HUT Pemda Ke 10

17.15 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Vinsen Buka Pertandingan Olahraga Bula Tangkis
NGABANG – Dalam rangka memeriahkan HUT Pemda Landak Ke- 10 Tahun, Sabtu (3/10), pukul 19.00 wib. Koordiantor Seksi Olahraga Vinsensius, S.Sos, M.MA membuka secara resmi pertandingan olahraga bulu tangkis di lapangan buku tangkis Jalan Karya, Telkom Ngabang. Dalam pertandingan itu ada sekitar 54 pasang pemain,artinya ada 108 pemain, yakni ganda perorangan. Pertandingan babak penyisihan dimulai dari tanggal 4 – 10 Oktober 2009. pertandingan mengunakan sistim gugur.
Dalam sambutannya, Vinsensius mengatakan, pertandingan bulu tangkis HUT Pemda Ke 10 Tahun merupakan ajang pembinaan dan penjaringan atlet bulu tangkis untuk diikutsertakan dalam berbagai ivent baik ditingkat propinsi maupun nasional.

“Selama ini olahraga bulu tangkis kesanya dikesampingkan, makanya olahraga ini kita tandingkan,” kata Plt. Disbunhut Landak.
Disisi lain, Pemda Landak pada tahun mendatang dipercayakan sebagai tuan rumah Pekan Olahrag Daerah (Porprov), tidak heran guna menyongsong persiapan itu, atlit bulu tangkis terus diasah dan lebih banyak lagi mencari bibit-bibit pemain baru. Dengan demikian kita bersiap di berbagai aspek sehingga dalam Porprov mendatang, atlit kita bisa tampil lebih maksimal, ulas pria kelem ini.
Sementara menurut Ir. Sudianto, Biro Promosi dan Pemasaran Komite Olahraga Kabupaten Landak, pertandingan bulutangkis di Ngabang itu, guna untuk mendorong optimalnya cabang olahraga bulutangkis sebagai cabang olahraga andalan .
Diharapkan pertandingan yang digelar bisa menghasilkan atlet-atlet terbaik masa depan sehingga bisa meraih prestasi terbaik untuk daerah. “Kita berharap setelah ini ada lagi ivent yang digelar bisa menjadi ajang seleksi terbaik untuk para atlet masa depan Kabupaten Landak,” harap ketua KPUD Landak ini.
Pertandingan bulutangkis se Kabupaten Landak ini, seperti dilaporkan, diikuti seluruh pebulu tangkis seluruh daerah di Kabupaten Landak. Yang lebih mengembiarkian lagu, dalam pertandingan ini, tidak hanya diikuti dari Kabupaten Landak, tapi ada pemain dari Kecamatan Sosok Kabupaten Sanggau ikut menyemarakkan pertandingan ini. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "HUT Pemda Ke 10"


Powered by www.tvone.co.id