Pikiran Eror, Curi Tas di Teras Masjid Syuhada

08.32 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG - Entah pikiran apa yang ada dalam benak AR ( 37) warga Gang Steher Pulau Bendu Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang. Begitu teganya membawa kabur barang-barang milik Emilyawi (22) warga Sei Kunyit Dalam. Yang mana pada saat itu korban dalam keadan tidur di teras masjid besar Syuhada Ngabang, Senin (16/11) pukul 04.30 wib.
Informasi yang dihimpun menyebutkan, pada hari itu, tersangka AR sedang tidur di teras masjid besar Syuhada, dan tidak jauh darinya ada seorang tidur serta disisi samping kirinya ada tas miliknya. Tas itu terdapat barang-barang berharga seperti 1 buah HP, dam uang tunai Rp. 255.000. Alangkah terkejutnya korban, ketika bangun tidur, mengetahui tas yang tadinya tidak jauh dari sisi kirinya, tiba-tiba hilang dicuri orang yang tidak bertanggungjawab.

Merasa tasnya hilang, korbanpun akhirnya pada pagi harinya melaporkan kepada pihak kepolisian. Kapolres Landak AKBP Firman Nainggolan melalui Kasat Reskrim Polres Landak AKP. Hujra Soumena membenarkan telah terjadi pencurian barang milik Emilyawi, yang ketika itu ia sedang istirahat di masjid besar Syuhada Ngabang.
”Tersangka kita kejar berkat laporan korban dan masyarakat, akhirnya diketahui identitas tersangka. Dan ia ditangkat sekitar pukul 06.00 wib tidak jauh dari rumah makan Cempago,” katanya. Sementara itu tersangka AR, dihadapan wartawan mengatakan, pikiran mau mencuri tas timbul tiba-tiba, dan setelah berhasil mencuri, baru merasakan penyesalan yang panjang. ”Saya baru pertama kali mencuri, entah mengapa tiba-tiba pikiran saya itu tertuju pada tas tersebut. Sebelumnya sedikitpun saya tidak ada niat. Mungkin karena tidak dapat pekerjaan, sementara perut harus diisi. Bahkan saat di bawa ke kantor polisi, istri saya di tempat cost an tidak mengetahui kalu saya sudah diamankan di kantor polisi,” akunya dengan raut wajah berkaca-kaca. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pikiran Eror, Curi Tas di Teras Masjid Syuhada"


Powered by www.tvone.co.id