Sopir Ngantuk, Bus Hantam Leneng Jembatan

21.48 Diposkan oleh HERI IRAWAN
NGABANG – Nasib apes menimpa Naning sopir bus ABM jurusan Sambas Entikong. Pasalnya, bus yang berplat KB 7777 LR, ini menghantam leneng jembatan di Km 6 Ngabang, Senin (09/11) sekitar pukul 18.20 wib.
Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, namun salah seorang penumpang bernama Indra warga Pemangkat Kabupaten Sambas. Mengalami betis patah tulang pada bagian kanannya. Sementara puluhan penumpang lainnya, tidak mengalami luka, dan pada malam itu juga diberangkatkan mengunakan jasa bus lainnya, yang juga masih satu perusahaa ABM.
Informasi yang dihimpun, sopir bus, tidak menyangka ketika hendak melewati jembatan di KM 6 Ngabang, busnya berbelok kea rah kiri jalan dan menghantam leneng jembatan, menyebabkan muka depan bus sebelah kirinya penyok.
Kepada waretawan, knet bus Indra mengatakan, hingga saat ini sopir bus dalam keadaan sehat, dan sedang membawa korban ke tempat tingglanya di Pemangkat.
“Sopir kami sedang berangkat mengurus keberangkatan korban sampai ke tempat tinggalnya,” kata Indra, knet bus ABM.
Sementara itu Zul, keluarga Naning menambahkan, pihak keluarga saling bahu membahu membantu masalah yang dihadapi Naning. ”Bus yang saat ini sudah berada di Mapolres Landak. Dan kita berdoa, nantinya korban bisa cepat sembuh,” tukasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sopir Ngantuk, Bus Hantam Leneng Jembatan"


Powered by www.tvone.co.id