Mari Suskseskan MTQ XXIII

08.28 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Suksesnya pelaksanaan Musyabaqah Tuilawatil Qu’an (MTQ) ke 23 di Kabupaten Landak adalah merupakan tangggung jawab semua elemen masyarakat, sesuai dengan fungsinya masing-masing. Bagi masyarakat yang tidak terlibat dalam kepanitian, bentuk pantisipasi itu adalah selalu menjaga keamanan serta memberikan dukungan moril. Kepada panitian juga kita berharap agar dapat bekerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinnya masing-masing. Pesan moril ini disampaikan anggota DPRD Kabupaten Landak dari Partai Kebangkitan Bangsa, Sabirin.

Ligislator dari Dapil 4 ini selalu menekankan agar masyarakat selalu menjaga keamanan dan menjaga keharmonisan hubungan satu dengan yang lainnya. Karena MTQ ini adalah pekerjaan kita bersama untuk kemajuan kita bersama, jadi merupakan tanggung jawab kita bersama pula untuk mensukseskannya.
MTQ ke 23 yang tinggal menghitung harinya saja, percisnya akan dihelat April 2010 ini, dengan waktu yang hanya tersisa tiga bulan saja efektipnya itu meminta kita semua untuk lebih terkonsentrasi pada tahap demi tahap pelaksanaannya, bukan harus menunggu perintah. Kepanitian yang sudah terbentuk kita harapkan dapat berjalan dan berfungsi sebagai mana mestinya.
“ Untuk suksesnya MTQ ke 23, mari kita bergandengan tangan untuk melaksanakan pekerjaan besar ini, sesuai dengan fungsinya, untuk mengharumkan nama Kabupaten Landak, ” imbaunya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Mari Suskseskan MTQ XXIII"


Powered by www.tvone.co.id