PM Landak Terbentu

08.28 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG- PIMPINAN Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Landak Sabtu (23/1) lalu resmi dibentuk. Tajudin, terpilih secara aklamasi sebagai PDPM Kabupaten Landak periode 2010-2014.
Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Landak Anwar, AS dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dengan adanya pengurus Pemuda Muhammadiyah yang pertama kalinya di bentuk di Kabupaten Landa. “Sebelumnya Pemuda Muhammadiyah sudah ada tapi pengurus kecamatan, dan saya sangat mendukung pembentukan pengurus PDPM ini,” ungkap Anwar.

Ia mengharapkan setelah dibentuknya kepengurusan PDPM Kabupten Landak akan dilaksanakan pelantikan pengurus PDPM oleh Pimpinan Wailayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Kalimantan Barat. Agar kepengurusan PDPM yang pertama ini di kenal masyarakat landak. “Kalau bias saat pelantikan pengurus PDPM dilksanakan di gedung agar PDPM Landak dikenal oleh masyarakat luas,” pintanya.
Sekretarsi Umum PDM Landak Rohadi Fauzi, S.Ag menambahka, ia berharap Pemuda Muhammadiyah ini bisa menghasilkan pengurus yang berkualitas dengan program-program yang jelas. Dengan demikian pemuda Muhammadiyah akan mampu berkiprah ditengah-tengah masyarakat
Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Landak yang baru saja terpilih, Tajudin, mengatakan dengan amanah yang dipercayakan kepada nya memimpin organisasi yang besar ini merupakan tugas yang sangat berat, untuk itu ia mengajak kepada seluruh pemuda untuk terus menjalin persatuan dan kekompakan. Dikatakannya, sukses ke depan tidak akan bisa diraih tanpa dukungan semua pihak. “Kami sendiri tidaklah ada apa-apanya. Untuk itulah kami tetap berharap dukungan dan kerja samanya,” tandasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "PM Landak Terbentu"


Powered by www.tvone.co.id