Kokab Landak Minta Siapkan Profil Team

08.22 Diposkan oleh HERI IRAWAN
NGABANG – Guna mempersiapakan Porprov tahun 2010, Komite Olahrga Kabupaten (Kokab) Landak (dulu KONI, red) menyerukan kepada seluruh Pengkab cabang olahraga se Kabupaten Landak. Untuk membawa ”Profil Team” (atlit, pelatih dan prestasi yang pernah dicapai pada kejuaraan sebelumnya sebagai acuan kelayakan untuk diikutsertakan Porprov 2010) dan diserahkan kepada pengurus Kokab Landak, pada jam kerja di sekretarist Kokab Landak Kantor Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Landak Jalan Ki Hajar dewantara No. 120 Ngabang, telpon (0563) 21023.

”Sekarang kita sudah dibentuk kepanitiaan Porprov, dan kita mengharpkan adanya kerjasama yang baik dengan Pengkab olahraga,” kata Ketua Biro Promosi & Pemasaran, Kokab Landak, Sudianto, kepada awak koran ini, Jumat (22/01/10), kemarin di Ngabang.
Ia meminta adanya komitmen, bersama Pengkab olahraga, untuk sesegera mungkin mentuntaskan target penyelesian SK Pengkab Olahraga masing-masing, dimana berdasarkan komitmen bersama paling lambat 1 Februari semuanya sudah selesai diberikan kepada Kokab Landak. ”Komitmen ini kita sepakati dalam rapat minggu kedua tanggal 14 Januari lalu di aula Bappeda Landak,” katanya.
Ketua KPUD Landak ini menambahkan, seiring dengan persiapan Porprov, pada tanggal 28 Januari mendatang, panitia Porprov Kalbar akan hadir di Ngabang. Guna membahas persiapan Kokab Landak menghadapi Porprov tahun 2010. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kokab Landak Minta Siapkan Profil Team"


Powered by www.tvone.co.id