Beri Teguran Kadiskes Landak

09.09 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Perkataan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Magdalena Nurainy Sitinjak yang dinilai menyinggung salah satu suku di Kabupaten Landak sejauh ini telah diselesaikan secara baik. Sekretaris Daerah Kabupaten Landak, Ludis kepada Pontianak Post Jumat (1/4) mengatakan bahwa urusan tersebut sudah diselesaikan secara baik.
“Kadis Kesehatan hanya salah omong saja, lalu ada stafnya yang merasa tersinggung. Yang bersangkutan kemarin sudah menyampaikan permintaan maaf dan sudah selesai urusannya,” ujar Ludis yang juga Ketua DAD Kabupaten Landak tersebut.
Ludis juga menyampaikan bahwa sudah memberikan teguran kepada kepala dinas kesehatan terkait masalah tersebut. Menurutnya, penyelesaian dilakukan secara instansi saja dan tidak ada dihukum secara adat.

“Tidak ada hukum adat dalam kasus ini. Semuanya sudah diselesaikan, yang bersangkutan sudah menyampaikan permintaan maaf secara langsung jika perkataannya telah menyinggung. Dan sudah bertemu dengan mereka yang merasa tersinggung tersebut,” katanya.
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Landak, Magdalena Nurainy Sitinjak saat diwawancarai Pontianak Post terkait masalah tersebut mengatakan sudah meminta maaf secara langsung kepada yang bersangkutan dan sudah diterima yang mereka yang hadir dalam pertemuan kemarin.
“Ya sudahlah, anggap ini sebagai pelajaran saja bagi saya. Saya juga sudah sampaikan permohonan maaf saya jika ada perkataan saya yang menyinggung mereka. Karena sebenarnya tidak ada niat saya untuk menghina mereka,” jelasnya saat dimintai keterangannya usai pertemuan yang digelar Kamis kemarin. (sgg)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Beri Teguran Kadiskes Landak"


Powered by www.tvone.co.id