Kejurda PRSI Kelompok Umur 2012 di Sanggau

09.09 Diposkan oleh HERI IRAWAN
*Kabupaten Landak Peringkat Lima
NGABANG - Kejuaraan Daerah (Kejurda) kelompuk umur (KU) 2011 seKaliantan Barat yang berlangsung di Kabupaten Landak dari tanggal 28-29 pekan lalu hanya diikuti 10 Kabupaten dari 14 kabupaten/kota di Kalbar. Acara Kejurda KU tersebut sukes dan kontingen Kota Pontianak tak terkalahkan akhirnya menjadi Juara Umum dengan perolehan medali paling banyak yaitu sebanyak 24 emas,19 perak dan 24 perungu, disusul oleh Kabupaten Kubu Raya dengan 21 emas,4 perak 10 perunggu selanjutnya ditempat ketiga Kabupaten Sintang 16 emas 14 perak 7 perunggu peringkat ke empat 3 emas 15 perak dan 9 perunggu sementara tuan rumah Kabupaten Landak harus puas menempati uutankelima dengan eraih 2 ems dan 6 perak,posisi ke enam disabet Kab.Pontianak 2 emas 2 perak 3 perunggu.

Sekadau merebut 1 perak dan 4 perunggu, Ketapang 1 perak dan 1 perunggu . Bengkayang 3 perungggu. Sementara Sanggau tidak memperoleh medali.
Seksi Pertandingan Firdaus mengungkapkan sesuai anggaran rumah tangga PRSI dan Program kerja PRSI Provinsi Kalimantan Barat dan hasil Rakerda Pengurus PRSI Kalbar dengan Pengkab PRSI se-Kalbar usai acara Kejurda di Ngabang beberapa waktu lalu memutuskan bahwa kejurda PRSI KU tahun 2012 sebagai tuan rumah adalah Kabupaten Sanggau. “Setelah ditetapkan dalam rapat bersama, Kabupaten Sanggau tahun 2012 menjadi tuan rumah Kejurda KU PRSI se Kalbar,” kata Wakil Ketua I Pengprov PRSI Kalbar.
Sementara itu ditambahkan Ketua harian Pengkab PRSI Kabupaen Landak Amat Dasa selaku tuan rumah mengucapkan terima kasih kepada semua Kabupaten yang ikut hadir ambilbagian dalam kejurda PRSI KU di andak sebagai bentuk kepedulian dalam menykseskan dan mengembanagkn olahraga renang di Kalbar terutama di Kabupaten Landak sebagai tuan rumah kami mohon maaf karena tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal sepert yang diharapkan. “Selama kegiatan ini pasti banyak kekurangan kami, keterbatasan ini kami akui. Mudah-mudahan kedepan jika Landak sebagai tua rumah lagi, akan lebih siap dan lebih baik,” harapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kejurda PRSI Kelompok Umur 2012 di Sanggau"


Powered by www.tvone.co.id