Club Fantax B, Sabet Juara Satu

09.17 Diposkan oleh HERI IRAWAN

*Tanpa Dana PSSI Pertandingan Sepak Bola Dapat Terlaksana
NGABANG-Pertandingan sepak bola U16 tahun diakhiri dengan babak Final, Minggu (10/4/11), di stadion Patih Gumantar Ngabang. Juara pertama diraih club Vantax B, juara kedua di duduki PSP06, sementara club Vantax, B hanya mampu menempati urutan ketiga. Pertandingan yang diikuti 13 club memperebutkan piala bergilir dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke I Vantax FC, dilaksanakan sejak tanggal 26 Maret 2011 dan ditutup tanggal 10 April 2011 terlaksana atas dana swadaya. Para pemenang disamping mendapatkan piala juga mendapatkan dana pembinaan dari panitia.

Manager Vantax FC, Antonius Kolonius, kepada wartawan mengatakan merasa bangga atas terselenggaranya kegiatan ini. Kendati tidak ada sumbangan dari PSSI maupun Persilan Landak, namun kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar. Menurutnya, “Ini menunjukkan bahwa masyarakat Landak sangat mencintai sepak bola sehingga tanpa bantuan dari PSSI maupun Persilan Landakpun kegiatan tetap dapat terselenggara dengan baik dan lancar,” imbuhnya.
Sembari menambahkan, kedepannya baik PSSI maupun Persilan Landak dapat membuka mata untuk terus menggali bakat-bakat terpendam yang dimiliki masyarakat Kabupaten Landak. Kita bukan miskin bakat, tetapi kita adalah miskin kemauan untuk membesarkan persepakbolaan. Kita hanya mau melaksanakan kegiatan bila ada kucuran dana dari Pemerintah. Tapi sebenarnya kita punya potensi yang tidak kalah bila dibandingkan dengan Kabupaten lain. Hanya saja yang tidak kita punya adalah semangat untuk maju. Oleh karena itu bangkitlah masyarakatku, sekarang saatnya kita maju, dan jangan terlalu manja dengan dana dari Pemerintah. Laksanakan dengan semangat dan semboyan. “ Orang lain bisa kenapa kita tidak bisa, ” pungkas Anton. ( wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Club Fantax B, Sabet Juara Satu"


Powered by www.tvone.co.id