Timsel Umumkan 11 Nama Calon Anggota KPU Landak

19.51 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG- Pengumuman hasil asesmen psikologi dan seleksi wawancara calon anggota KPU Landak sudah keluar. Secara resmi, kemarin lembaran pengumuman dari tim seleksi calon anggota KPU Landak sudah tertempel di Sekretariat KPUD Landak Jalan Raya Pontianak-Ngabang Km 3 Ngabang.
Pada pengumuman yang ditanda tangani A. Ketua Tim Seleksi, Sekretaris Marius, SH, M.Kn tersebut, dari sebelas nama-nama yang akan dibawa ke KPUD Provinsi Kalbar tersebut, tiga diantaranya masih merupakan anggota KPU Landak periode 2003-2008 yakni Ya’ Dedi Supriadi, SP, Sudianto. Ir, dan Theresia Masyono MG, Dra. Sedangkan delapan nama lainnya masih baru. Seperti Asterius Asad Drs, Bonifasius, S.Ag, Esni, SH, Lomon, S.Sos, Riduan Panipis, SH, Syahdan Anggo, S.Sos, dan sebagai cadangan Darmus J. Kiong. Drs.
Kepada koran ini, Marius, SH, M.Kn, sekretaris tim seleksi calon anggota KPU Landak mengatakan, sebelas nama tersebut selanjutnya akan diserahkan sepenuhnya ke KPUD Provinsi Kalbar. “Tim Sekeksi KPUD Kalbar yang nantinya akan menentukan nama 5 orang yang akan duduk di KPU Landak,” ujarnya didampinggi Jasmin, S.Pd. Kewenangan tim seleksi anggota KPU Landak hanya sampai menyerahkan 10 nama calon tersebut, selanjutnya menjadi wewenang KPU Provinsi Kalbar.
Ditanya mengapa mesti ada 1 nama calon anggota KPU Landak sebagai cadangan? Marius mengatakan, mungkin banyak diantara masyarakat Landak bertanya, biasanya hanya 1 nama, kok mengapa Landak lebih dari 10. “Bisa saya jelaskan disini, dalam 10 nama calon anggota KPU Landak ada 1 nama mendaftar di KPU Propinsi Kalbar, yaitu Sudianto.Ir. bila memang nantinya beliau masuk di KPUD Provisni Kalbar, haknya di KPU Landak gugur, masuklah, akhirnya 1 cadangan nama calon anggota KPU Landak dimasukkan. Sebalaiknya demikian, bila Sudianto, tidak masuk di KPU Provinsi Kalbar, secara otomatis, 1 cadangan nama calon anggota KPU Landak gugur,” jawab Marius, seraya mengatakan 11 nama calon anggota KPU Landak lulus, layak menjadi anggota KPU Landak dan mereka ini adalah yang terbaik. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Timsel Umumkan 11 Nama Calon Anggota KPU Landak"


Powered by www.tvone.co.id