Siap Mengemban Tugas Sebagai Pj Bupati Sanggau

16.54 Diposting oleh HERI IRAWAN

MENTERI Dalam Negeri telah menetapkan Drs. Moses Hermanus Munsin, MH sebagai Pj Bupati Sanggau. Keputusan itu tertuang dalam SK Mendagri No. 131.61-574 Tahun 2008, tanggal 5 Agustus 2008. Sebagaimana kita ketahui bersama Munsin saat ini sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Landak.
Menanggapi dirinya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sanggau, kepada harian Kapuas Post, Kamis (7/08/08), kemarin, Munsin mengatakan biasa-biasa saja, tidak ada yang istimewa, justru, Pj Bupati Sanggau suatu amanah yang teramat berat dipikulnya. ”Ini beban yang berat, amanah dan kepercayaan tersebut harus saya laksanakan dengan baik,” kata Munsin, kepada Kapuas Post, kemarin.
Penjabat Bupati Sanggau ini berharap bila sudah bertugas di agar dirinya dapat diterima oleh segenap lapisan masyarakat, jajaran eksekutif maupun legislatif di Daerah Kabupaten Sanggau,
"Kami mengharapkan dengan kehadiran kami nanti kiranya dapat diterima sebagai warga Sanggau, sekaligus kami juga memohon bantuan dari semua pihak agar dapat bekerjasama dalam melaksanakan tugas yang telah diamanahkan kepada saya," ujar Munsin seraya mengaku belum mengetahui secara pasti kapan dirinya dilantik Gubernur Kalbar Drs. Cornelis, MH.
Ditambahkannya, apabila dalam pelaksanaan tugas nanti terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dirinya mengharapkan saran, masukan atau koreksi dari jajaran eksekutif, legislatif serta segenap lapisan masyarakat agar pelaksanaan tugas di Sanggau yakni menjalankan roda pemerintahan dan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sanggau dapat terselenggara dengan baik. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Siap Mengemban Tugas Sebagai Pj Bupati Sanggau"


Powered by www.tvone.co.id