Tunggakan Rekening PT.PLN Ngabang Capai 3 Milyar

16.52 Diposting oleh HERI IRAWAN
NGABANG - Pihak PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Ranting Ngabang dengan terpaksa akan melakukan “Pemutusan/Pembongkaran” meteran listrik, bagi mereka yang menunggak membayar listrik.
Demikian dikatakan Manager PT. PLN Ranting Ngabang, Kanisus Kadir, kepada kapuas Post, kemarin di ruang kerjanya.
Mengingat tunggakan rekening listrik diwilayah kerja PT.PLN PERSERO Ranting yang semakin tinggi yaitu sudah lebih kurang Rp.3 Milyar, dengan sangat terpaksa, maka pihak PT.PLN Ranting Ngabang akan melakukan pemutusan/pembongkaran meteran listrik yang menunggak diatas 3 bulan.
Hal ini, kata Kanisus Kadir, perlu disampaikan keseluruh pelanggan listrik yang ada di Kabupaten Landak/Ranting Ngabang untuk menyampaikan hal tersebut. Ini kami pandang perlu, untuk bisa dipahami oleh setiap pelanggan PLN di Kabupaten Landak. “Bahwa PLN Sudah sangat kesulitan untuk biaya operasional dan pembelian bahan bakar. Untuk itu kami mohon kesadaran dari semua pelanggan untuk mengindahkan dengan membayar rekening setiap bulan jangan sampai nunggak,” katanya.
Ia mengancam, jangan sampai terkejut jika secara terpaksa aliran listrik akan diputus dan dibongkar alirannya bilamana tunggakan lebih dari 3 bulan. Mengingat pihak PLN sudah ckup tolerani meberi batas waktu untk menyelesaikan tunggakan selama lebih dari satu bulan, diberi kelonggaran sebagaimana pernah kami beritakan pada akhir bulan Juni 2008 lalu sudah memberikan “Lampu Kuning” tetapi ternyata rekening pelanggan bukannya turun bahkan semakin naik. “Jadi, batas toleransi dari pihak PT.PLN sudah cukup memberikan kesempatan berarti pelangganlah yang sengaja tidah mengindahkan ketentuan yang berlaku di PT.PLN,” ungkapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Tunggakan Rekening PT.PLN Ngabang Capai 3 Milyar"


Powered by www.tvone.co.id