Pentingnya Kesehatan

00.18 Diposting oleh HERI IRAWAN

JUM’ at lalu Dinas Kesehatan Kabupaten Landak mengelar kegiatan jalan sehat yang diikuti selurih kantor maupun dinas dijajaran Pemeritahan Kabupaten Landak. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (Hut) Kesehatan Nasional (Harkesnas) ke-44 dan mengenang 100 tahun Kebangkitan Nasional.
Kegiatan tersebut dengan tema ‘Rakyat Sehat Kualitas Bangsa Meningkat’. Kegiatan lainnya, bakti sosial, pengobatan gratis, lomba senam lanjut usia (lansia), volly ball antar dinas kesehatan, lomba cerdas cermat, lomba balita sehat. Usai kegiatan jalan sehat,
Plt.Kepala Dinas Kesehatan Landak Sophia Tjakre menyatakan, kegiatan yang digelar tersebut bertujuan agar masyarakat hidup sehat dan bersih baik lingkungaan maupun kesehatan manusi serta menjalin persatuan diantara instansi pemerintah. “Peringatan Harkesnas ini agar masyarakat kita mengerti pentingnya arti kesehatan dan hidup bersih, maka pada acara ini kita lakukan juga pengobatan gratis di seluruh kecamatan,” katanya.
Lebih jauh ia menjelaskan untuk pengobatan gratis akan digelar secera serentak pada Senin (10/11) diseluruh Puskesmas se Kabupaten Landak. Ia berharap dengan dilakukan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati Harkernas ke 44 tahun ini dapat menumbuh kembangkan semangat masyaraakat untuk berhidup sehat dan bersih, apabila kesehatan dan hidup masyarakat terjamin maka bangsa akan berkembang dan maju khusus Daerah Kabupaten Landak. “Saya berharap agar seluruh pegawai dapat meningkatkan etos kerja yang memiliki kualitas dan integritas yang lebih maju, untuk itu bagi pegawai yang memiliki prestasi serta keteladanan yang baik akan diberikan suatu penghargaan untuk itu mari kita berlomba-lomba dalam menjalan kan tugas yang mulia ini,” ajaknya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Pentingnya Kesehatan"


Powered by www.tvone.co.id