Proyek Harus Mengacu Kepres 80

02.19 Diposting oleh HERI IRAWAN

GAWE DIRE'
GUBERNUR Kalimantan Barat Drs Cornelis, MH mengingatkan kepada penentu kebijakan di Bumi Intan. Dalam melaksanakan proyek, harus berdasarkan Kepres 80, ini dilakukan agar tidak terjadi perkelahian. “Ini kita terbuka saja, kadang-kadang ada kapleng proyek, udah kita terbuka saja pakai Kepres 80,” kata gubernur, dua hari lalu di Ngabang. Siapa yang mampu, dipersilakan, kata, gubernur, sebalikinya, yang tidak mampu, dipersilakan mengundurkan diri.
Mengapa ini kita lakukan, karena begitu ketatnya sekarang ini, kita jangan ambil resiko, jangan hanya gara-gara bupati tidak memberi jatah proyek, kita marah dengan bupati. “Jangan itu terjadi, Yesus mengatakan berilah kami rejeki pada hari ini. Artinya rejekini ada dimana-mana, sepanjang kita kerja keras dan bekerja, maka Allah akan memberi upahnya,” ungkap Gubernur seraya berharap kepada Wakil Bupati supaya belajar minimal 1 tahun.
Mantan Bupati Landak ini juga tidak ingin mendengar, terjadi salah paham antara Bupati dan Wakil Bupati. Gara-hara hal sepele, dan itu banyak terjadi. “Tolongdalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin, rendah hati, jangan tinggi hati,” pinta Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat ini. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Proyek Harus Mengacu Kepres 80"


Powered by www.tvone.co.id