Stadion Sepakbola Bangunan Monumental

15.26 Diposting oleh HERI IRAWAN

Gawe Dire'
BUPATI Kabupaten Landak DR Drs Adrianus AS MSI, menyambut baik ekspose pembangunan stadion sepak bola Kabupaten Landak. Namun, untuk mewujudkan itu perlu adanya kerjasama yang baik antara pihak LPTQ, Kontraktor, Konsultan dan Pemerintah Kabupaten Landak serta masyarakat. Artinya pemenuhan pengetatan jadwal harus ekstra keras, diharapkan ketepatan jadwal selesai sekitar 99,5 persen. ”Bila kita lihat waktu tersedia sangat riskan, maksimal hanya ada 18 bulan, bila itu dihitung bulan Nopember 2008.Tapi bila kita hitung bulan awal tahun anggaran kurang lebi 13-14 bulan, ” kata Adrianus.
Yang sangat penting lanjutnya, soal waktu, oleh karena itu bupati meminta tahapan –tahapan kegiatan ini, tepat waktu, walupun tidak tepat, hanya bergeser sedikit. “Bangunan ini kita bangun bukan hanya untuk satu sampai dua tahun saja, tapi sampailah ke anak cucu dan cicit kita. Dan saya anggap bangunan stadion sepak bola Kabupaten Landak monumental, dengan ketahanan bisa diramalkan, itu tugas orang-orang Sipil,” tegasnya.
Bupati meminta terpenting tahun 2010 ketika MTQ dilaksanakan, stadion sepak bola sudah dibangun bisa difungsionalkan. (wan)
Mantan Kadis Pendidikan Landak ini mengingatkan, pematangan pembangunan harus mengikuti aturan selama 29 hari. Bila diabaikkan, bisa dipastikan bangunan tersebit akan ambruk, dan pembangunan ini jangan dipaksakan. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Stadion Sepakbola Bangunan Monumental"


Powered by www.tvone.co.id