39 Calon Anggota Panwascam Siap Dilantik

07.01 Diposting oleh HERI IRAWAN



NGABANG- Sebanyak 39 calon anggota Panitia Pengawas Pemilu tingkat Kecamatan dalam Kabupaten Landak, siap dilantik. Dijadwalkan pada tanggal 12 Desember 2008 calon anggota Panwascam yang tersebar di 13 Kecamatan ini akan dilantik.
“Calon Anggota Panwascam berasal dari 39 orang utusan dari 13 kecamatan di Kabupaten Landak. ” kata Hardianitus, S.Th, Ketua Panwas Kabupaten Landak, didampinggi anggota Julia Darma, SE dan Eligia Panginian, SP, kepada Kapuas Post, Selasa (09/11) kemarin diruang kerjanya .
Disebutkan, pelantikan 39 calon anggota Panwascam ini akan dilakukan langsung oleh Ketua Panwas Kabupaten Landak. Pelantikannya akan dipusatkan di Hotel Hanura Ngabang, dan setelah dilantik, tambah Hardianitus, pada tanggal 12 Desember 2008, ke-39 calon anggota Panwascam ini akan diberikan pembekalan berupa bimbingan teknis, seperti tentang pedoman aturan main dalam pelaksanaan Undang-Undang Pemilu . “Ini penting agar pelaksanaan Pemilu Kabupaten Landak ini sukses tanpa menyisahkan masalah,” paparnya.
Dia juga menambahkan penetapan ke 39 Calon Anggota Panwascam ini berdasarkan Berita Acara No.01/PANWASLU/KB/XI/2008, pada hari Selasa tanggal 09 Desember 2008, bertempat di Sekretariat Panwaslu Kalimantan Barat, menetapkan 39 Calon Anggota Panwascam Kabupaten Landak, dan selanjutnya ditetapkan dengan Surat Keputusan Panwaslu Kabupaten Landak. “Pada hari Kamis tanggal 11 Desember 2008, kita harapkan 39 calon anggota Panwascam hadir di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Landak, guna menandatanggai surat bersedia menjadi anggota Panwascam tingkat Kaupaten Landak,” harap pria kelem ini.
Adapun ke 39 Calon Anggota Panwascam Kabupaten Landak siap dilantik itu, adalah dari Kecamatan Ngabang: Hendra Lesmana, Aleksander Olik dan Fransiska Lilis Suryani, Kecamatan Jelimpo: Henok Lapu, SH, Haidi. S dan Endang Surianti, Kecamatan Air Besar; Ishak Keha, S.Th, Manto dan Pafianus Anos, Kecamatan Kuala Behe: Yulius, Eva dan Rudi, Kecamatan Sengah Temila: F. Domet, Fianti dan Mardinus, Kecamatan Sebangki: Abung, Antonius dan Y. F Suripin, Kecamatan Mandor: Binatus Bius, dan Biwi Dili Yanti, Kecamatan Banyuke Hulu: Supardi, Mundit dan Saperus, Kecamatan Menyuke Darit: Andreas, Suparti dan Alia, Kecamatan Meranti: Nursiah, Alidin Aliani dan Taher, Kecamatan Sompak: Abik, Lusianus dan Solvinus, Kecamatan Menjalin: Sugiono, Damianus dan Irwan Kusnadi dan Kecamatan Mempawah Hulu: Libertus, Yulinus Binus dan Sudirman. (wan/PK)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "39 Calon Anggota Panwascam Siap Dilantik"


Powered by www.tvone.co.id