WKRI Cabang Ngabang Adakan Pasar Murah

07.09 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG - kenaikan harga bahan Sembako (SembilanBahan Pokok) dan penurunan harga produk petani yang terjadi akibat krisis global, merupakan kesulitan bagi masyarakat untuk mendapatkan barang-barang yang di butuhkan terutama dalam menghadapi hari hara Natal. dengan melihat kondisi tersebut maka Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) Salip Suci Cabang Ngabang minggu kemarin menggelar pasar murah yang bertempat di Wisma Paroki Salip Suci Ngabang. menurut keterangan Margareta Wakil Ketua penyelenggara Bazar tersebut kepada Kapuas Post mengakui pihaknya sengaja menggelar kegiatan ini untuk membantu masyarakat mendapatkan barang - barang yang du butuhkan dengan harga yang murah dan beda dari harga pasaran. " Stok kita tahun ini memang cukup banyak, kalau tahun yang lalu stok kita masih kurang tetapi tahun ini cukup banyak," ujarya.
sedangkan mengenai barang-barang yang di persiapkan berupa kebutuhan pokok terutama yang di butuhkan untuk merayakan Natal nanti. sehingga dalam memenuhi kebutuhan tersebut masyarakat tidak lagi bingung karena harga yang di berikanjauh murah dari yang ada di pasaran.
"Kalau kita lihat pengunjung atau pembeli hari ini (kemarin red) ini memang cukup banyak tetapi masyarakat tidak perlu kuatir karena stok yang kita siapkan cukup banyak," ujarnya.
bahkan ungkapnya, sejak di buka mulai dari jam 08.00 pagi sampai sore memang terlihat tempat tersebut selalu di penuhi pembeli karena masyarakat ingin mendapatkan barang-barang yang memang sedikit murah dari harga pasaran.
selain itu katanya, upaya ini juga di harapkan dapat membantu masyarakat untuk mendapatkan kebutuhan yang di perlukannya, sehingga melalui kegiatan pasar murah ini semua bahan yang di perlukan oleh masyarakat akan dapat terjangkau. sedangkan mengenai rencana kedepannya terutama padatahun-tahun mendatang pihaknya juga tetap akan melakukan hal yang sama sehingga dapat sedikit meringankan beban masyarakat. "kalau saat ini kita dapat merasakan bagaimana kesulitan masyarakat kita. dimana harga karet dan kelapa sawit sangat turun akibat krisis global belum lagi beban lainnya yang memang harus di tanggung keluarga misalnya, tetapi dengan adanya pasar murah ini kita harapkan masyarakat kita dapatlah menjangkau apa yang di butuhkan oleh mereka dan inilah yang kita harapkan," harapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "WKRI Cabang Ngabang Adakan Pasar Murah"


Powered by www.tvone.co.id