Bupati Ingin Pemilu Kondusif

07.22 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Tahun 2009 ini ada satu agenda penting yang bakal terjadi di negara Indonesia. Agenda penting tersebut yakni Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten dan anggota DPD. Hal ini diingatkan Bupati Kabupaten Landak Adrianus Asia Sidot saat memberikan kata sambutan akhir tahunnya, Rabu (31/12) lalu di pendopo rumah dinas bupati. “Tahun 2009 merupakan tahun politik, karena kita akan menghadapi tiga Pemilu yakni Pemilu legislatif yang dimulai dari DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, juga pemilihan DPD dan Pemilu Presiden,” ujar Adri.
Untuk menyambut pesta demokrasi itu, ia mengajak seluruh masyarakat khususnya di Landak bisa menjaga tingkat keamanan dan ketertiban didalam masyarakat. Apalagi kondisi saat ini masyarakat tengah dilanda krisis keuangan global, tentu saja menjelang Pemilu faktor ekonomi sangat berpengaruh. “Oleh karena itu saya minta kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Landak untuk mengawal pelaksanaan Pemilu 2009 dengan aman dan tertib,” harapnya.
Didalam menghadapi Pemilu 2009 ini, kata Adri, masyarakat perlu dipersiapkan. Sebab ada perubahan cara memilih dalam Pemilu 2009 nanti. “Pertama, banyaknya partai politik peserta Pemilu. Kedua, perubahan cara memilih dan ketiga, perubahan cara penetapan siapa yang berhak duduk, baik di DPRD Kabupate, DPRD Provinsi dan DPR RI,” katanya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Bupati Ingin Pemilu Kondusif"


Powered by www.tvone.co.id