NGABANG- Awas, penipu dengan mencatut nama Bupati Landak dan Ajudnya, kini gentayangan dan berusaha mencari mangsa.
Sejumlah investor perkebunan sawit dan pertambangan di Kabupaten Landak, nyaris kena tipu pelaku yang beraksi dengan modus ini.
Seperti yang dinformasikan Kabang Umum dan Protokuler Pemda Landak Hermato, kepada wartawan kemarin, bahwa kembali nama bupati Landak DR Drs Adrianus AS MSi dan ajudanya menjadi korban pencatutan oknum masyarakat guna mencari kentungan pribadi kepada sejumlah investor perkebunan dan pertambangan di Kabupaten Landak. “Pak bupati kemarin menegaskan kalau beliau tidak pernah meminta uang melalui ajudan mapun pihak lain. Justru pak bupati mengucap banyak terimakasih kepada investor yang mau berinvestasi di Bumi Intan,” katanya.
Pak bupati juga berpesan, akibat perbuatan oknum masyarakat tersebut, tidak ingin para investor di Kabupaten Landak menjadi resah. Bahkan beliau juga tidak pernah mengganti nomor teleponnya. “Penegasan beliau, jika masih ada oknum masyarakat menghubunggi investor dengan mengunakan nomor telepon lain. Diminta kepada investor tidak melayani, apalagi untuk memberi uang kepada orang tersebut,” tegasnya.
Masih kata Hermanto, beliau juga berpesan kepada oknum masyarakat yang tidak bertanggungjawab agar mencari pekerjaan lain selain hanya menipu dan merugikan orang lain. “Kita ingin para investor di Kabupaten Landak merasa aman dan nyaman untuk berinvestasi di daerah kita. Karena bagaimanpun juga mereka turut membantu Pemerintah Kabupaten Landak dalam menggerakan dan perekonomian masyarakat kita,” pintanya.
Ditambahkkanya, beberapa bulan yang lalu, yaitu kasus serupa juga telah terjadi, sekitar bulan Agustus 2008, nama bupati dan ajudan pernah dicatut oleh oknum masyarakat. “Investor yang merasa keberatan langsung menelpon ajudan bupati, mempertanyakan apakah benar meminta uang kepada perusahaan mereka. Ternyata dari laporan ajudan tidak pernah ada , kalau ajudan meminta uang kepada sejumlah investor perkebunan dan pertambangan di Kabupaten Landak, ” ulasnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Awas, Penipu Catut Nama Bupati Dan Ajudan Bergentayangan"


Powered by www.tvone.co.id