Berhap Pulang Bawa Madeli Emas

08.06 Diposting oleh HERI IRAWAN
3 Petinju Landak Ikut Berlaga Kejuaraan Tinju Antar Negara
NGABANG - Setelah dapat mengukir prestasi yang cukup baik, kini petinju dari Kabupaten Landak kembali akan berlaga di kejuaraan Oven turnamen Cup antara Indonesia dan malaysia yang akan di selenggarakan pada tanggal 18 - 21 Pebruari mendatang, kegiatan yang di pusatkan di kota Sintang tersebut akan di ikuti oleh sejumlah petinju berprestasi di Kalbar termasuk dari Kabupaten Landak. Menurut keterangan dari Menejer Tinju Kabupaten Landak Jongki S.pd melalui selulernya kepada Kapuas Post Senin (02/02) kemarin mengatakan, merupakan satu kehormatan bagi Landak di mana para atlit tinjunya kembali akan mengikuti Even yang bergensi ini ini sehingga merupakan hal yang harus di upayakan agar dapat meraih keberhasilan. "Setelah mengikuti berbagai kejuaran di tingkat Nasional yang lalu dan kali ini kita kembali akan mengikuti kejuaran antara Negara yang akan di adakan di Sintang. dan 3 orang petinju kita juga sudah siap, seperti Isil di kelas Bantam 54 Kg, Lius Purwanto di kelas Bulu 50 kg dan Suin Bagagar di kelas Bantam 56 Kg dan kita sudah percaya dengan kemampuan mereka," ujarnya.
Selain itu katanya, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan dapat merupakan salah satu kegiatan untuk mempromosikan bahwa sebenarnya kegiatan olah raga ini memang cukup berpotensi untuk di kembangkan. kendati dari cabang ini juga sudah cukup banyak memberikan nama baik bagi daerah Kabupaten Landak pada daerah lain. Sehingga lewat promosi ini khusus daerah lain juga sudah mengetahui kalau di Kabupaten Landak sendiri memang sudah mempunyai bibit petinju yang cukup berprestasi. "Ini kebanganggaan tersendiri bagi daerah kita setidaknya daerah kita di landak ini sudah masuk dalam daftar petinju yang berprestasi dan tentu hal ini juga akan menjadi perhitungan juga oleh daerah lain, tetapi maunya kiat bukan hanya sampai di sini saja dan harus di kembangkan lagi supaya ini betul-betul muncul," pintanya.
Kendati dalam pelaksanaan kejuaran antara negara mendatang seraya berharap para petinju dari Kabupaten Landak juga harus mampu meraih madeli Emas ke Landak, walaupun yang mengikuti kejuaran ini merupakan petinju yang sudah terpilih tetapi kalau di lihat dari kesiapan yang saat ini di lakukan sudah cukup matang dan akan dapat berhasil mengukir nama kabupaten Landak. "Dalam hal ini kita tidak mempunyai target yang harus di capai oleh utusan kita, tetapi kita percaya bahwa petinju kita akan berhasil untuk itu kita sangat memohon dukungan dari masyarakat maupun Pemda Landak baik berupa restu, doa maupun materi, supaya apa yang kita harapkan ini akan dapat tercapai dengan baik," pintanya.
Selain Kabupaten Landak, kejuaran ini juga akan di ikuti oleh sejumlah petinju dari Singkawang, Kapuas Hulu,Sintang, Kubu Raya,Ketapang dan Kayong utara, dengan demikian katanya mengenai persiapan yang sudah di lakukan oleh pihaknya memang sudah di lakukan maksimal, kendati melalui pelatih tinju Kabupaten Landak, Noyus juga optimis bahwa keikut sertaan Kabupaten Landak akan berhasil. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Berhap Pulang Bawa Madeli Emas"


Powered by www.tvone.co.id