Kades, BPD Harus Netral Dalam Pesta Demokrasi

08.11 Diposting oleh HERI IRAWAN
Kilas

KEPALA Desa ( Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD),dan pegawai Negeri Sipil (PNS) jangan jadi tim sukses, salah satu caleg. Ini sangat penting demi tegaknya pesta demokrasi terakbar di tahun 2009.
“Rasa persatuan dan kesatuan hidup rukun dan damai di masyarakat hurus di pertahankan, kita berharap kades, BPD dan PNS jangan jadi tim sukses, apalagi jadi pengurus Partai dalam pesta Demokrasi pemilihan Umum (Pemilu) yang akan kita hadapi sekarang ini, di khawatirkan bisa memecah belahkan masyarakat antar pendudung calon. Kades, BPD dan PNS tidak boleh terlibat dalam politik praktis, apapun alasannya, apalagi selalu hadir dalam acara sosialiasi caleg,” kata Syaiful.D, salah satu tokoh masyarakat Desa Mandor.
Syaiful berharap masyarakat dan pemerintah setempat dapat bertindak tegas jika kades nya terlibat dalam tim sukses. Karena caleg Berbagai macam cara untuk memperoleh suara agar menang, tampa menyadari masyarakat jadi korban. “Caleg yang mempunyai modal besar tentu mudah mempaatkan Kades dan BPD menjadi tim sukses karena punya uang,” imbuhnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kades, BPD Harus Netral Dalam Pesta Demokrasi"


Powered by www.tvone.co.id