Kontraktor Nakal Kena Black List

08.11 Diposting oleh HERI IRAWAN

Gawe Dire'
KADIS Pendidikan Kabupaten Landak, Drs. Lukas Kanoh, MM, punya komitmen dalam pembangunan dunia pendidikan di Kabupaten Landak. Salah satunya adalah tidak akan memakai pemborong atau kontraktor yang bermasalah. Komitmen ini dilakukannya sejak beberapa tahun terakhir. “Tahun lalu sudah kita berlakukan komitmen ini, dan saya tidak perlu sebutkan nama perusahaannya,” kata Lukas Kanoh, kepada wartawan, Senin (2/02/09), kemarin diruang kerjanya.
Pengawasan ini, lanjut Lukas Kanoh, setiap tahun akan dilakukan, dengan konsukwennya sudah pasti akan muncul nama pemborong atau kontraktor yang bisa dikatagorikan akan kena Black List. Artinya tahun depan dia tidak mendpat proyek. “Kita tidak menapik dari puluhan paket peroyek itu ada saja kontraktor yang bermasalah. Kontraktor ini tidak mungkin kita pertahankan, karena masih banyak kontraktor-kontraktor lain yang lebih baik,” ungkpanya.
Lukas Kanoh mengumpamakan, jika kita menanam buah, dan beberapa bulan kedepan berbuah. Sudah pasti buah-buahan yang ada, rasanya manis, asam, kesat dan sebagainya. “Komitmen inipun sudah ditegaskan Pak Bupati, ketika Pendapat Akhir (PA) enam fraksi di DPRD Kabupaten Landak terhadap RAPBD Kabupaten Landak Tahun 2009 menjadi Perda APBD Kabupaten Landak Tahun 2009 pada tanggal 29 Januari 2009,” tambahnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kontraktor Nakal Kena Black List"


Powered by www.tvone.co.id