14 Parpol Serahkan Jadwal Kampanye

08.16 Diposting oleh HERI IRAWAN

Kilas
HINGGA saat ini, baru 14 partai politik yang telah menyerahkan jadwal pelaksanaan dan petugas kampanye ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak. Selebihnya 14 Parpol, KPU Landak masih menunggu.
Anggota KPU Landak Bonifasius, Senin (17/3) mengatakan, hingga saat ini KPU masih menunggu penyerahan jadwal pelaksanaan dan petugas kampanye .
"Padahal parpol diwajibkan menyerahkan jadwal dan petugas kampanye 3 hari setelah ditetapkannya partai politik menjadi peserta pemilu, namun setelah 2 bulan berjalan masih banyak parpol yang belum menyerahkannya," kata Bonifasius.
Karena itu KPU menghimbau parpol segera menyerahkan jadwal pelaksanaan dan petugas kampanye. Sementara KPU Landak sudah membuat jadwal Kampanye Parpol dan Caleg DPRD Kabupaten Landak dalam bentuk rapat umum pada Pemilu 2009. “Ini dibuktikan dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Landak Nomor 13 Tahun 2009,” tegasnya.
Sementara itu jadwal Kampanye pada hari ini Rabu (18/3) pada Dapil Landak 1 (Ngabang-Jelimpo): PKDI dan PIS, Dapil Landak 2 (Sengah Temila-Sebangki-Mandor): PKB dan PDI Perjuangan, Dapil Landak 3(Menjalin-Mempawah Hulu-Sompak): Gerindra dan PPPI, Dapil Landak 4 Menyuke-Banyuke Hulu-Meranti):Merdeka dan Pelopor dan Dapil Landak 5 (Air Besar-Kuala Behe): PNI Marhaenisme dan PMB. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "14 Parpol Serahkan Jadwal Kampanye"


Powered by www.tvone.co.id