Hari Ini 3 Anggota DPRD di PAW

00.27 Diposting oleh HERI IRAWAN


KAMIS (5/3), hari ini, di ruang sidang DPRD Kabupaten Landak, dimana 3 (tiga) anggota DPRD Kabupaten Landak akan di PAW.
Demikian dikatakan Sekwan Kabupaten Landak Drs. Asuardi Daris, MM, kepada awak Koran ini, Selasa(3/3), kemarin diruang kantornya.
Ketiga anggota dewan adalah, pertama: itu H.Ajis Aristo (Partai Golkar/PG) digantikan Chatarina Yulianti, SP, kedua: Subartho Jamal, SE (Partai Pelopor/PP) digantikan Among. Amd dan ketiga: adalah Dra. Sunarti (Partai Damai Sejahtera/PDS) diganti Abednego. “Kegiatan ini akan dihadiri oleh sanak saudara dan anggota DPRD Kabupaten Landak, pada jam 09.00 WIB,” jelasnya didampinggi Kepala Biro Tata Hukum dan Perundang-Undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Landak, B. Sudiro, SH, MH.
Sementara itu 4 (empat) anggota dewan lainnya (Alidin, Yohanes, Mingku dan Devinawati) dari Partai Serikat Indonesia (PSI) dan 1 anggota dewan dari PBSD (Yanti Herlina), sudah diproses PAW dan sekarang tinggal menunggu keputusan Gubernur Kalbar. “Tidak ada istilah untuk tidak diproses, karena bila kami tidak proses, maka kami akan disalahkan,” ungkpnya
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Hari Ini 3 Anggota DPRD di PAW"


Powered by www.tvone.co.id