Melanjutkan Program Terdahulu

14.13 Diposting oleh HERI IRAWAN
JABATAN Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Landak sudah terisi, dengan pengangkatan pejabat Eselon III dan II pada tanggal 12 Februari 2009, atas nama S. Adirin. Orang nomor satu ditubuh Dinas PU Landak, berjanji program jangka pandek tetap melanjutkan program-program Kadis PU terdahulu, Ir. Jakius Sinyor. “Kami tetap mengacu kepada program yang ada, karena itu sudah termuat dalam APBD Tahun 2009,” kata mantan Kasi Irigasi Dinas PU Kabupaten Pontianak ini.
Kendati ada trobosan lain, walapun sudah ada tertampung di APBD Tahun 2009, tapi ada item-item yang lain tidak tertapung, menjadi tugas berat pihak mereka untuk mencari dana dari pusat, guna pembangunan Kabupaten Landak.
“Didalam APBD kita tidak usah ragu lagi, tapi yang menjadi tugas kami yang lain bagaimana cara kita mencari dana luar Kalbar. Artinya tugas Kadis PU, tidak hanya memantau pembangunan proyek, tapi bagaimana cara kita bisa mendatangkan dana dari pemerintah pusat,” kata pria yang masuk menjadi pegawai di kantor bupati, pada tahun 1993.
Kebetulan kata mantan Consultan Superficy Tahun 1989-1993, beberapa hari lalu, dirinya mendampinggi Dirjen, guna mendapat informasi, yang tujuan akhirnya untuk mendapatkan dana dari pusat. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Melanjutkan Program Terdahulu"


Powered by www.tvone.co.id