Sukseskan Pemilu 2009

08.25 Diposting oleh HERI IRAWAN

Sukseskan Pemilu 2009
Kerja Sama Yang baik Harus Berlanjut
NGABANG - Keberadaan Baliho para Caleg yang bertebaran di sembaragan tempat beberapa waktu lalu, akhirnya dapat di tertibkan dengan baik oleh petugas serta ada kerjsama yang baik dari Caleg serta Parpol masing-masing.
Demikian diungkapkan Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Landak, Drs. F.K Haryadi, kepada wartawan Kapuas Post, Sabtu kemarin di Ngabang.
Dikatakannya pihaknya sangat menghargai dan berterima kasih kepada pengurus parpol dan para Caleg yang ada di daerah Kabupaten Landak ini, karena sudah bersama-sama menciptakan dan melakukan kegiatan pada masa sosialisasi dengan baik. "Kita sangat menghargai kerja sama dari Para pengurus Parpol dan para Caleg yang ada di landak di mana dapat mensukseskan masa sosialisasi ini dengan baik dan aman. dan ini artinya kerja sama yang baik ini sudah dapat kita jalani tahap demi tahap dan ini kita harapkan akan dapat berlanjut hingga pelaksanaan Pemilu nanti,"pintanya.
Setelah masa sosialisasi ini tentu masih ada lagi tahap kampanye dan ini merupakan kegiatan yang juag harus di lakukan dengan tertib dan agar dapat lebih aman. Untuk itu pihaknya juga tetap mengharapkan adanya kerja sama yang lebih baik lagi sehingga masa-masa ini juga akan dapat di lewati dengan aman tanpa ada pelanggaran ataupun kejadian yang bearti. "Artinya kita sama-samalah menjaga ketertiban dan keamanan di daerah kita untuk itu kerja sama serta kesadaran dari kita bersama agaknya ini harus di kedepankan sehingga masa kampanye ini nanti juga akan dapar berlangsung aman dan tertib," harapnya.
Untuk itu Panwaslu bersama jajarannya dari tignkat Kabupaten, Kecamatan sampailah dengan Desa selalu siap menerima informasi, masukan, laporan dari siapapun yang penting laporan tersebut harus dapat di pertanggung jawabkan secara hukum, yang artinya laporan tersebut harus di lengkapi dengan bukti pelanggaran yang terjadi atau yang sudah di lakukan oleh si pelanggar.
Ia juga meminta, khususnya para Caleg dan Parpol untuk dapat melakukan baik kegiatan sosialisasi dan Kampanye pemilu nanti haruslah di lakukan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, sehingga ketertiban di daerah ini akan dapat di rasakan oleh masyarakat.
"Kita Mohonlah kerja sama yang baik antar seluruh elemen yang ada. karena tanggung jawab untuk menjaga ketertiban serta keamanan terhadap daerah kita sebenarnya bukan menjadi tanggung jawab pihak keamanan atau instansi terkait semata. melainkan tanggung jawab ini ada dengan kita masing-masing,’ jelasnya.
Karena yang namanya masalah ini sangat mudah di lakukan, tetapi untuk memulihkan situasi itu akan sanga sulit. untuk itu seraya tetap mengajak seluruh elemen dan seluruh lapisan masyarakat terutama para caleg dan parpol yang ada harus tetap menjaga kondisi daerah agar tetap kondisip. kepada para caleg bersaing boleh asal bersainglah dengan sehat. Artinya bersaing untuk menuju dan membangun Kabupaten Landak ini kedepan agar lebih baik lagi kedepannya, karena maju mundurnya pembangunan di daerah kita itu sangat tergantung dari masyarakat dan peranserta kita semua. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sukseskan Pemilu 2009"


Powered by www.tvone.co.id