Undang Turis Luar Negeri

07.00 Diposting oleh HERI IRAWAN


Kilas
GAWE Ziarah Akbar dan Tumpang Negeri ke 9 tahun 2009, bukan merupakan milik satu etnis di Kabupaten Landak, melainkan milik semua entnis. Maka dari itu, bagi mereka yang hadir pada acara tersebut, mendapat ucapan banyak terima kasih dari Pangera Ratu Landak Drs. Gusti Suryansyah MSI.
“Saya mengucap banyak terima kasih atas kehadiran para undangan,” kata Suryansyah, dua hari lalu di Keraton Ismahayana Landak.
Ia juga mengatakan Ziarah Akbar dan Tumpang Negeri ke 9, merupakan upaya pihak kami untuk melestarikan data budaya yang diwariskan dari nenek moyang kepada anak cucuknya saat ini. “Kami berharap pa yang kami lakukan ini kedepannya akan berkelanjutan. Untuk itu tentu perhatian, kepedulian dari Pemda Landak, karena tanpa Pemda, kami tidak punya kemapuan yang lebih, apalagi pada saat ini, kita masuk pada melenium ketiga,” kata Dosen S2 Fisipol Untan ini.
“Apa yang diinginkan Kepala Dinas Pora-Budpar Kabupaten Landak, agar kegiatan Ziarah Akbar dan Tumpang Negeri ke 10 tahun 2010 mendatang, bisa mengundang turis-turis dari luar negeri. Jika kita ingin maju, maka dengan kebersamaan kita harus bisa menwujudkan niat baik ini, dari saat sekarang,” katanya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Undang Turis Luar Negeri"


Powered by www.tvone.co.id