Mahasiswa Baru Universitas AKI Terima Laptop

08.01 Diposting oleh HERI IRAWAN


Kualitas Bukan Dilihat Dari Gedung
NGABANG- Rektor Universitas AKI Semarang melalui Pembantu Rektor I Bidang Akademik Drs. MH Usodo, SE,M.Kom. pada hari Sabtu, 4 April 2009 telah menyerahkan laptop kepada setiap mahasiswanya di Gedung Kampus Jalan Tungkul Pemuda Ngabang.
Setelah acara penyerahan laptop, Purek I MH Usodo kepada wartawan mengatakan bahwa pemberian laptop kepada setiap mahasiswa baru ini bertujuan untuk menunjang system perkuliahan yang bersuasana teknologi informatika (technological atmosphere academic), sehingga lulusan UNAKI memiliki keunggulan bersaing berkelanjutan di era globalisas
Disamping itu, kampus UNAKI juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti : ruangan ber-AC, Laptop, LCD, dan lain-lain. Yang sangat menunjang kelancaran, kenyamanan, dan keberhasilan dalam proses belajar mengajar serta materi perkuliahan yang bersifat hardcopy akan diubah dalam bentuk softcopy, kata ayah 2 anak ini.



Sementara itu Jungkuwono, S.Th yang memewakil orang tua Mahasiswa mengatakan,”Kualitas mahasiswa tidak melihat dari gedung kampus yang megah, tetap tergantung kepada kemampuan dan kompetensi mahasiswa dalam proses belajar mengajar. Banyak kita temui lulusan sarjana universitas terkenal tetapi S-1 nya hanya S satuan. Untuk itu jangan takut bersaing dengan Universitas lain, kita harus mampu, kalau orang lain mampu kenapa kita tidak mampu ?! Jungkuwono mengaku merasa bangga dengan UNAKI yang merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi di Kalbar yang mempunyai terobosan memberikan “1 laptop 1 mahasiswa” ini artinya agar mahasiswa yang kuliah di UNAKI tidak kalah kualitasnya dengan mahasiswa dari Perguruan Tinggi lainnya.
Roby salah satu dari mahasiswa UNAKI yang memperoleh laptop menambahkan, bahwa dirinya merasa terharu karena diberikan laptop gratis oleh pihak UNAKI yang telah membuat terobosan baru. “Karena Banyak orang ingin memiliki laptop tetapi tidak semua mampu memilikinya. Tetapi kualiah di UNAKI diberikan laptop gratis,” kata Roby. (wan/*)






You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Mahasiswa Baru Universitas AKI Terima Laptop"


Powered by www.tvone.co.id