Tiang Baliho Minta Ditertibkan

08.03 Diposting oleh HERI IRAWAN


PEMBONGKARAN Baliho yang di lakukan oleh Parpol maupun Caleg yang ternyata masih menyisakan rengka atau tiang yang masih berdiri tegak tidak di cabut. Keberadaan tiang ini mengundang perhatian dari pihak Kantor Kebersihn Kota Kabupaten Landak. Meskipun gambarnya Caleg yang terpampang di baliho sudah di ambil, tetapi tiang yang di pergunakan oleh Caleg bersangkutan masih tegak berdiri.
"Seharusnya jangan hanya Gambarnya saja yang di ambil, tiangnya juga harus di turunkan. ini gambarnya sudah di turunkan tiang masih berdiri," keluh F.Asius, Kakan Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Landak.



Seharusnya kalau mau menurunkan Atribut tersebut semestinya jangan ada di sisakan, karena siapa lagi yang harus melakukan kebersihan pada sisa - sisa ini.
"Kita mita kesadaran dari masing- masing pihak, supaya ketertiban dan kebersihan ini harus di lakukan bersama, kita lihat itu masih cukup banyak yang seperti itu tiangnya masih berdiri tegak,"katanya.
Ia meminta agar dalam penertiban Atribut partai baik baliho maupun Bendera Parpol handaknya jangan sampai ada yang di sisakan karena ini akan sangat mengganggu pemandangan terutama kebersihan.
"Mau tidak mau terpaksa kita yang akan melakukan pembersihan kalau memang hal ini juga tidak ada tindak lanjut dari parpol yang bersangkutan. tetapi yang lebih baik kita minta agar Pihak parpol juga dapat membersihkan semuanya jangan sampai ada yang tersisa," pintanya. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Tiang Baliho Minta Ditertibkan"


Powered by www.tvone.co.id