UJ Lantik Pengurus KONI Landak

10.36 Diposting oleh HERI IRAWAN

NGABANG- Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalbar H. Usman Ja’far Kamis (18/04) melantik dan mengambil sumpah Pengurus KONI Kabupaten Landak periode 2009-2013 di aula Kantor Bupati Landak.
Dalam sambutannya, Ketua KONI Kalbar Usman Ja’far (UJ) meminta pengurus KONI periode 2009-2013 untuk dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.
“Pada kesempatan ini saya ingin sampikan bahwa Pengurus KOKAB Landak adalah mengemban misi membina dan meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Landak khsusnya dan kalbar pada umumnya,” tegasnya.

Mantan Gubernur Kalbar ini juga mengharapkan dengan kepengurusan saat ini dapat menjadikan Kabupaten Landak sebagai sentra –sentra pembinaan olahraga daearha maupun nasional. “Dengan begitu Landak tidak saja berfikir untuk berprestasi secara nasional, tetapi dapat mengantar atletnya go internasional, “ harapnya.
Usman juga meminta kepada pengurus diharapkan mau dan mampu memahai tugas dan kewajibannya sesuai dengan bidangnya masing-masing yang telah diatur dalam AD dan ART KONI hasil Munaslub Tahun 2007, oleh karena itu antar satu dengan bidang yang lain harus saling koordinasi/kerjasama yang sebaik-baiknya dan sebagai pedoman kerja segera pahami AD dan ART KONI serta Job Discription masing-masing menyesuaikan dengan pedoman yang ada. Tanamkan rasa dedikasi dan loyalitas yang tinggi, tambhanya, demi pembinaan generasi muda melalui kegiatan olehraga prestasi, mengingat KONI Landak adalah merupakan satu-satunya Badan yang diberikan tugas dan wewenang serta tanggungjawab pen uh membantu Pemda Landak dalam rangka mengusulkan kepada Bupati rencana dan program olahraga Kabupaten landak yang berkaitan dengn pengelolaan dan pembinaan pengembangan prestasi olahraga.
Pelantikan yang dihadiri oleh Bupati Landak DR Drs Adrianus AS MSI k ini berlangsung sederhana dan dihadiri Muspida, Pengusaha, Tokoh Masyarakat, sejumlah tikoh olahraga dan para pengurus Cabang Olahraga Kabupaten Landak.
Dalam sambutannya, Bupati Landak meminta pengurus KONI Kabupaten Landak periode 2009-2013 untuk dapat menyusun program pembinaan terhadap atlet, agar prestasi Kabupaten Landak ditingkat daerah maupun nasional.
“Pelantikan ini agar dapat dijadikan titik awal untuk kemajuan olahraga dan prestasi bagi Landak,” ujarnya. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "UJ Lantik Pengurus KONI Landak"


Powered by www.tvone.co.id