Warga Landak Jangan Golput

07.40 Diposting oleh HERI IRAWAN



ENAM hari lagi masyarakat Indonesia akan menghadapi pesta demokrasi, Pemilihan Umum.Warga Landak pada khususnya sudah diimbau untuk memanfaatkan hak pilihnya dengan baik alias jangan golput.
"Jadilah warga yang baik dengan menggunakan hak pilihnya. Jangan golput," kata Anggota Komisi II DPR RI, Nehen, kepada Kapuas Post, kemarin di kediamamnya Jalaur Ngabang.



Menurut Caleg DPRD Provinsi Kalbar dapil Kalbar 5 ini, warga Landak tidak lama lagi akan menghadapi pemilu. Maka itu, imbauan agar tidak golput kembali disampaikan Nehen kepada konstituennya dan simpatisannya.
Pelaksanaan pemilu yang tinggal enam hari lagi, ia berharap, agar semuanya dapat berjalan dengan baik dan aman. Caleg nomor urut 1 pun mengimbau kepada warga untuk menaati segala peraturan yang ada.
Pemilihan Umum Legislatif dijadwalkan berlangsung pada 9 April 2009. Praktis, satu minggu lagi pelaksanaan pesta demokrasi untuk memilih anggota dewan itu akan berlangsung, kata Caleg yang punya prinsp bila terpilih menjadi anggota DPRD Kalbar, siap memberikan 20 % dari penghasilan DPRD untuk beasiswa bagi putra-putri Landak, yang berprestasi dan Asuransi Kesehatan bagi masyarakat Landak yang kurang mampu. (wan)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Warga Landak Jangan Golput"


Powered by www.tvone.co.id