Dapat Penghargaan Kota Terbersih

07.16 Diposting oleh HERI IRAWAN

KERJA keras Pemerintah Kabupaten Landak, dalam hal ini Kantor Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Landak tahun 2009 membuahkan hasil. Dimana
direncanakan Bupati Landak DR Adrianus AS, Jum’at (05/06) hari di Hotel Borobudur Jakarta, akan menerima penghargaan kota terbersih peringkat empat se Kabupaten di Zona Kalimantan Barat.

“Keberhasilan ini baru permulaan dan ini baru tahap awal demi mencapai tujuan akhir penghargaan Adi Pura,” kata F. Asius, kepala Kantor Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Landak, kepada Kapuas Post, kemarin. Paling tidak kata dia, kita mempertahankan penghargaan ini, kuncinya terletak pada masyarakat, apakah mau membantu Pemerintah Kabupaten Landak. “Untuk mencapai Adi Pura gampang, tinggal kita kerjasama dengan masyarakat, dan sepakat untuk kebersihan Kota Ngabang khsusnya dan Kabupaten Landak umumnya,” katanya.
Jika dibanding tahun lalu, katanya, Kabupaten Landak menduduki peringkat sebelas dari tiga belas kabupaten / kota. Dengan adanya kenainkan peringat empat, menjadikan salah satu kota terbersih se Kalimantan Barat. Sementara itu untuk zona se Kalimantan, Kabupaten Landak duduk diperingkat 26. “Nantinya dalam penyerahan penghargaan ini, langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup,”katanya. (wan)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Dapat Penghargaan Kota Terbersih"


Powered by www.tvone.co.id