Catut Nama Kasat Reskrim

12.01 Diposkan oleh HERI IRAWAN
Minta Uang Rp 25 Juta
NGABANG – Belum habis ingatan kita, peristiwan warga mengatasnamakan Kapolres dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Barat, mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah. Kasus serupa kembali terjadi menimpa Kasat Reskrim Polres Landak AKP. Hujra Soumena. SIK. Tak tanggung-tanggung dana yang diminta sebanyak Rp. 25 juta.
Kisah ini berawal, pada hari Selasa tanggal 14 Juli 2009 orang yang mengaku Kasat Reskrim siap membantu menyelesaikan kasus tersangka pelaku pengedar Ekstasi di Senakin Kecamatan Sengah Temila. Asalkan, orang tua korban siap juga membantu Kasat Reskrim dengan menyetor uang senilai Rp. 25 juta.

Untung saja sebelum uang yang diminta tersebut diberikan orang tua tersangka terlebih dahulu mendatangi Kasat Reskrim.
Saat ia menceritakan hal tersebut kepada kasat Reskrim ia sangat terkejut dan menegaskan kepada orang tua tersangka tidak pernah meminta bantaun kepada orang tua tersangka dalam bentuk uang tunai Rp. 25 juta. “Saya merasa terkejut dan menjelaskan kalau saya tidak pernah meminta uang,” aku Hujra Soumena.
Dengan kasus pencatutan nama pejabat yang marak dan meresahkan masyarakat Hujra Soumena mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar jangan muda termakan isu maupun telpon yang meminta uang apa lagi dengan mengatasnamakan pejabat Landak. Hujra juga yakin kalau pelaku yang telah menelpon tersebut memiliki jaringan di LAndak. “Mungkin mereka memiliki jaringan di Landak ini karena penelpon itu mengetahui persis nomor hp korban alamat maupun instansi, yang lebih hebatnya lagi mereka dapat mengetahui kasus yang terjadi di Polres Landak,” paparnya tegas.
Ditempat terpisa Kapolsek Mandor AIPTU Laminto juga pernah mengalami hal yang sama sebelumnya. “Selain itu saya juga pernah ditelpon yang mengaku dari Mabes Polri ia minta nomor Hp pengusaha dan pejabat di Landak, mungkin saja orang tersebut sudah mengetahui nomor hp yang diinginkannya. (wan)




You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Catut Nama Kasat Reskrim"


Powered by www.tvone.co.id