Hari Ini Kampanye Mega-Prabowo

07.53 Diposkan oleh HERI IRAWAN

PASANGAN calon presiden dan wakil presiden, Megawati-Prabowo Subianto, Sabtu hari ini akan menggelar kampanye terbuka di Ngabang, Kalimantan Barat.
Kampanye Mega-Prabowo tersebut dijadwalkan akan berlangsung sekitar pukul 12.00 WIB hingga selesai.
Menanggapi persiapan Kampanye Mega-Prabowo ini, ketua Kampanye Mega-Prabowo Kabupaten Landak Tapanus Tapat, SH, MH, kepada wartawan, Jum’at (03/07), kemarin di Sekretariat Mega-Prabowo menjelaskan, siap menggelar kampanye terbuka dilapangan sepakbola Bardan Nadi Ngabang. “Kami dari tim Kampanye Mega-Prabowo Kabupaten Ladak menyatakan siap menyukseskan kampanye Mega-Prabowo,” kata Tapanus Tapat.
Untuk memeriahkan

Untuk memeriahkan kampanye ini, lanjut Tapat, diperkirakan akan hadir 10 ribu massa dari berbagai daerah di Kabupaten Landak maupun luar Kabupaten Landak. Selain itu hadir pula Ketua DPD PDI Kalbar Drs. Cornelis, MH, bersama tim kampanye Mega-Prabowo Kalimantan Barat, ditambah juru kampanye dari Kabupaten Landak. “Yang tak kalah menarik adalah tim kami sengaja mendatangkan artis ibu kota yaitu Trio Singo Edan,” katanya seraya menyatakan akan menargetkan perolehan suara di Kabupaten Landak 85 persen untuk pasangan Mega-Prabowo.
Siapa-siapa nama juru kampanye? Tapat menjelaskan, ada Cornelis, Adrianus AS, A. Sukiman, Minsen, Thomas Alexsander, Carol, dan Tapanus Tapat. “Catatan untuk Pak Adrianus AS, dan A. Sukiman karena beliau adalah penasehat, kami masukan. Sebalkinya jika belum belum cuti, maka secara otomatis tidak bisa berkampanye terbuka,” katanya seraya mengatakan menargetkan perolehan suara pasangan Mega-Prabowo di Kabupaten Landak 85 persen.
Sementara itu Ketua Panwaslu Kabupaten Landak Hardianitus, S,Th bersikap tegas akan mengawasi bersangkut paut dengan pengunaan fasilitas pemerintah dan keterlibatan TNI/Polri/PNS/Anak-Anak.
“Kami dari Panwas menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Landak untuk tidak takut melaporkan jika menemukian adanyapelanggaran Pemilu Presiden dan wakil Presiden pada tanggal 8 Juli 2009,” harapnya. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Hari Ini Kampanye Mega-Prabowo"


Powered by www.tvone.co.id