Kampanye Capres Mega-Prabowo di Ngabang

17.13 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Mega-Prabowo Janjikan 1 Miliar Untuk Setiap Desa
NGABANG – Janji ketua Tim Mega-Prabowo Kabupaten Landak Tapanus Tapat, SH,MH, untuk memerahkan Ngabang kemarin terkabulkan. Kampanye terakhir Capres dan Cawapres Mega-Prabowo di lapangan Sepak Bola Bardan Nadi Ngabang, Sabtu (04/07), kemarin. Kendati tidak dihadiri kedua pasang Capres dan Cawapres. Tapi kampanye menghadirkan ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar Drs. Cornelis, MH begitu meraih, karena dihadiri artis Trio Macan Edan dari ibu kota Jakarta. Selain itu hadir pula tim kampanye lainnya, seperti Agustinus Sukiman, SH, Kebing, Minsen, SH, Tapanus Tapat, SH, MH, dan dr.Carolin Margret Natasa.

Dalam orasi singkatnya Cornelis, menyatakan minta maaf kepada masyarakat Kabupaten Landak, atas ketidak hadiran kedua Capres dan Cawapres pada kampanye terakhir di Ngabang.
Ia meminta kepada masyarakat Kabupaten Landak, bisa hadir dan memberikan suara pada tanggal 8 Juli 2009 mendatang. Dan masyarakat dimintanya untuk tidak salah pilih, bila salah pilih maka, pembangunan Indonesia lima tahun kedepan akan jalan ditempat. “Makanya saya tegaskan disini lebih cepat lebih baik, lanjutkan dan pro rakyat,” kata Cornelis melaui berorasi.
Mantan Bupati Landak ini juga menegaskan, Mega-Prabowo berjanji, bila terpilih menjadi orang nomor satu dan nomor dua di Indonesia, akan memberikan dana bantun kepada desa sebesar Rp 1 miliar, guna untuk membangun desa dan masyarakat untuk meningkatan perekonomian.
Juru kampanye selanjutnya, anggota DPR RI terpilih dari Kalimantan Barat, Carolin Margret Natasa tidak henti-hentinya mengigatan kepada masyarakat Kabupaten Landak, kehadiranya di Ngabang tidak lain ingin mengajak masayarakat Kabupaten Landak contreng nomor irut satu pasangan Mega-Prabowo. “Kita jangan mau dihasut oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, mantapkan pilihan kita, untuk memenangkan Mega-Prabowo,” tegasnya.
Dalam kesempatan kemarin, Juru Kampanye lian Tapanut Tapat dan Agustinus Sukiman juga mengajak masyarakat Kabupaten Landak bisa memenangkan pasangan nomor urat satu tidak lain Mega-Prabowo. Selain itu yang menarik tampak pula Bupati Landak DR. Adrianus AS, Kadis PU Kalbar Ir. Jakius Sinyor. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kampanye Capres Mega-Prabowo di Ngabang"


Powered by www.tvone.co.id