Kejuaraan Billiar Senior 2009

07.51 Diposkan oleh HERI IRAWAN


DALAM rangka menghadapai Kejuaraan Billiar Senior 2009 di Pontianak Kalimantan Barat. Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Kalimantan Barat, menyerukan kepada Pengkab POBSI diseluruh Kalbar untuk mengikut sertakan para atlit handal Billiar masing-masing daerah.
“Penentuan ini atas hasil rapat Pengprov POBSI pada tanggal 18 Juli 2009 tentang Kejurda Billiar Senior di Pontianak Kalimantan Barat,” kata ketua Umum Pengprov POBSI Kalbar H. Sy. Toto Thaha, Alk, S.Sos, melalui Sekretaris Umum Ngatiman, SH, kepada Kapuas Post, kemarin di Ngabang.

Dia mengatakan Kejuda ini nantinya akan berlangsung dari tanggal 23- 26 Juli 2009, dan technical Merting dan cabut undi dilaksanakan pada tanggal 22 Juli 2009 pukul 19.00 sampai selesai di jalan MT Haryono (tempat pelatihan POBSI). Dimana pertandingan ini, lanjut Ngatiman, dilakkan setiap hari dilaksanakan pukul 10.00 wib sampai selesai, dan adapun nomor yang dipertandgkan adalah 9 Ball Single, 8 Ball Single, 15 Ball Single, 9 Ball Dable, Snoker Single di Ketapang dan 9 Ball Single Putri. “Sistim pertandingan Dable Eliminition dan Single Eliminition, dan kepada Pengkot dan Pengkab POBSI diminta untuk mengirim atlitnya seusi dengan Kuota yang di tentukan panitia yang disampikan oleh Pengprov POBSI,” harap pria berbadan tambun ini. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Kejuaraan Billiar Senior 2009"


Powered by www.tvone.co.id