Terima Siswa Baru

09.43 Diposkan oleh HERI IRAWAN
SEJAK hari Senin lalu seluruh SMA dan MA di Kabupaten Landak menerima siswa baru tahun ajaran 2009/2010. Hal yang sama dilakukan Madrasah Aliyah Negeri MAN Ngabang.
Panitia penerimaan siswa baru, Wiwin Susilawti, S.Sos mengatakan sesuai dengan hasil rapat komite, dewan guru dan staf tata usaha MAN Ngabang Penerimaan siswa baru akan dilaksanakan mulai Senin, (29/6) sampai Selasa (7/7) bulan depan. Sedangkan waktu pendaftarannya dilaksanakan pukul 07.30 Wiba sampai 12.30 Wib
Disinggung syarat pendaftaran siswa baru? Dia mengatakan foto copy Ijazah Surat Keterangan Hasil Ujian (SKHU) yang telah dilegalisir sebanyak 5 lembar dengan memperlihatkan aslinya.

”Siswa baru harus mengisi formulir pendaftaran yang disediakan oleh panitia terlebih dahulu serta melampirkan Pas photo hitam putih,” ungkapnya. Kemudian siswa baru juga harus membayar Biaya tes seleksi sebesar 30 Ribu, bagi siswa yang dinyatakan lulus akan diumumkan pada Kamis (9/7) mendatang, setelah itu siswa kembali untuk Daftar ulang bagi yang lulus.
Pada saat pendaftaran siswa tersebut harus hadir karena siswa yang bersangkutan langsung dites, selain itu siswa yang akan mendaftar harus mengunakan seragam sekolahnya masing-masing.
Ia mengharapkan Madrasah dapat menerima siswa lebih banyak dari tahun yang lalu. “Tahun ini kita juga menerima siswa seperti tahun lalu yaitu 4 lokal dengan jumlah siswa sebanyak 250 siswa,” imbuhnya. (wan)

You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Terima Siswa Baru"


Powered by www.tvone.co.id