Musda II BKPRMI Kabupaten Landak

22.40 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Jalbifri Terpilih Sebagai Ketua Periode 2009-2012
NGABANG - Bertempat di aula Petemuan Depag Kabupaten Landak, Senin (03/08), kemarin Ketua Dimisionir BKPRMI Kabupaten Landak, Rohadi Fauzi, S.Ag membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) II Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Landak. Turut hadir dalam acara tersebut Para Anggota Muspida seluruh kepala KUA se Kabupaten Landak, jajaran BKPRMI Kabupaten Landak periode 2001-2003.
Rahadi Fauzi dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang paling bersejarah kita berkumpul untuk sebuah tekad bersama, menentukan masa depan dan kelembagaan BKPRMI yang selama ini kita pandang belum berjalan sebagaimana mestinya. Bagi mereka yang tidak mengenal BKPRMI beserta dinamikanya, mungkin akan mengatakan seolah-olah Musda II ini mengada-ngada dan sebagainya,” kata Rohadi.
Akan tetapi, katanya, Musda ini satu keharusan dan Insyaalah akhirnya nanti kita akan lihat bahwa ini memang satu keharusan untuk menegaskan jati diri dan dalam kerangka yang lebih substansial, untuk menegakkan martabat dan harga diri organisasi.

Kabag TU Depag Kabupaten Landak ini lebih jauh mengatakan harga diri dan martabat kita semua, sebagai individu, kelompok dan sebagai bangsa. Kita tahu bahwa hari ini,yang hadir pada hari ini dapat menjawab penyaluran aspirasi itu.
Sementara itu Jalbifri secara voting terpilih sebagai Ketua BKPRMI Kabupaten Landak periode 2009-2012 dalam Musda II. Musda digelar sejak pukul 11.00 hingga 14.00 Wib. Dalam meraih kursi tampuk pimpinan itu, Jalbipri menraih 14 suara, mengalahkan M. Zulkarnian, S.Ag 1 suara dan Hasan Basri, S.Ag 1 suara. Sedangkan yang berhak memberikan suara terdiri dari perwakilan kecamatan dan 4 anggota pengurus dimisioner.
Dalam kesempatan berbahagia itu, Jalbipri mengucapkan banyak terima kasih kepada peserta yang telah memilih dirinya sebagai ketua BKPRMI. Dan amanah yang ia emban ini, akan dipergunakan untuk kepentingan umat. ”Agar organisasi ini bisa besar, dan berjalan dengan baik, sudah pasti perlu ada kerjasama antara sesama pengurus, dan saya juga tak luput meminta masukan dan kritikan membangun agar organisasi kita bisa besar,” kata Celeg terpilih dari Dapil landak 2, yang juga dari PDI Perjungan Kabupaten Landak ini. Usai terpilih dalam Musda II kemarin, dibentuk pormator yang terdiri dari lima orang yaitu, Jalbipri, Rohadi Fauji, Ustad Ahmad Fauji, M. Zulakrnain, dan Hasan Basri. Mereka diberikan kesempatan untuk membentuk kepengurusan selama 1 bulan. Dan selanjutnya memberikan laporan ke Pengurus BKPRMI Kalimantan barat. (wan)


You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Musda II BKPRMI Kabupaten Landak"


Powered by www.tvone.co.id