Anak Penderita Kanker Butuh Bantuan

08.30 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Biro Kapuas Post Kabupaten Landak, Senin (29/) lalu menerima kedatangan seorang ayah dan anaknya dari Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang. Kedatanganya tidak lain untuk meminta pertolongan pembaca berkaitan dengan penyakit yang diderita anaknya, M. Arif Padilah (4) menderita penyakit kanker jinak di sebelah kanan atas betis M. Arif Padillah, dan menurut dokter klinik bedah anak di Pontianak, penyakit ini harus dioperasi. Karena keterbatasan dana, yang kebetulan M. Yusup (49) orang tua M. Arif Padilah, tidak mempunyai dana, meminta kepada pembaca setia Kapuas Post yang berada dimana saja bisa memberikan sedikit sumbangan uang untuk biaya operasi anaknya.

Kepada wartawan Kapuas Post, ayah M. Arif Padilah menceritakan, penyakit yang diderita anak bungsunya ini, awal bulan September 2009 lalu, yang mana perkembangan benjelonnya sangat cepat. Sejak awal, ayah M. Arif Padilah tidak merasa curiga akan benjolan kecil dibetis atas anaknya itu, tapi lama kelamaan semakin membesar, dan ia khawatir, terlebih, ketika akanya sedang bermain dan jatuh, benjolan itu terasa sakit. Akhirnya M. Arif Padilah dibawa ke salah satu dokter umum di Ngabang, dan diperiksa, bahwa anaknya menderita penyakit kanker jinak dan harus dibawa ke Pontianak untuk pemeriksaan lanjut. Daru hasil pemeriksaan klinik bedah anak di Pontianak, anaknya ini harus diperasi. “Terbentur dana, maka saya datang ke Kapuas Post untuk meminta bantuan kalau ada masyarakat yang mau membantu biaya operasi anak saya ini,” katanya.
Apalah daya, kata pengojek kendaraan roda dua ini, pemasukan untuk menarik penumpang tidak serami dulu, sekarang pengojek makin bertambah, tapi penumpang sepi.
“Saya sudah kemana-mana minta bantuan pertolongan, tapi belum juga berhasil. Saya amat bingung mau kemana mencari bantuan lagi, tapi ada beberapa orang yang simpati kepada kami dengan memberikan nama dan alamat redaksi harian ini untuk sekedar mencari uluran tangan,” bebernya.
Dalam keadaan ini kami memohon doa dan bantuan moril dari bapak dan ibu dermawan yang sudi membantu saya dan anak saya agar diberi jalan keluar karena saat ini kami sangat terbentur kesulitan mencari biay. “Bantuan bagi anak saya dapat disalurkan melalui Biro Kapuas Post Kabupaten Landak atau hubunggi no HP 081352438486. ,” ungkapnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Anak Penderita Kanker Butuh Bantuan"


Powered by www.tvone.co.id