Dewan Landak Hari ini Dilantik

06.07 Diposkan oleh HERI IRAWAN

PELANTIKAN anggota DPRD Kabupaten Landak periode 2009-2014, direncanakan hari ini di ruang sidang dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Landak tepat pada pukul 10.00 WIB.
Proses pelantikan ini dipersiapkan secara serius dan matang oleh pihak sekretariat DPRD Kabupaten Landak termasuk sarana pendukungnya untuk mensukseskan jalannya pelantikan anggota dewan tersebut. Pihak panitia juga menyediakan tempat undangan khusus di luar gedung bagi masyarakat yang ingin menyaksikan jalannya prosesi pelantikan. Termasuk penyediaan layar televisi khusus yang bisa disaksikan oleh masyarakat.
“Pelaksanaan pelantikan anggota dewan yang baru harus berjalan dengan lancar dan untuk itu dilakukan persiapan yang matang,” terang Sekwan Kabupaten Landak Drs. Asuardi Daris, MM, kemarin di DPRD Kabupaten Landak.
Panita juga membatasi tamu undangan yang masuk dalam ruang pelantikan anggota dewan tersebut karena terbatasnya ruangan dan jumlah tamu yang hadir. Hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang bisa mengganggu jalannya pelantikan tersebut.

Dia juga menambahkan, untuk menyukseskan gawe besar lima tahun sekali ini, panitia melakukan gladi resik pelantikan anggota DPRD Kabupaten Landak pada pukul 15.00 wib di ruang sidang paripurna istimewa DPRD Kabupaten Landak. Bahkan dalam gladi bersih itu juga akan dibacakan pimpinan sidang sementara ketua DPRD Kabupaten Landak, dimana 2 (dua) partai besar pemenang, yakni pertama dari PDI Perjungan diwakili Mohzai, SP, menjadi Ketua Sementara DPRD Kabupaten Landak dan kedua dari Partai Golkar diwakili Klemen Apui, S.IP menjadi Wakil Ketua Sementara DPRD Kabupaten Landak. Pria kelem ini juga menjelaskan dari 35 orang yang akan dilantik, satu satu calon anggota dewan dari PDI Perjungan Daerah Pemilihan (Dapil) Landak II (Sengah Temila, Mandor, Sebangki) ditunda pelantikannya karena yang bersangkutan sedang menyelesaikan administrasi. “Rencana yang hadir Wakil Gubernur Drs. Christiandy Sanjaya, SE dan rombongan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar dan sejumlah kepala SKPD dilingkungan Pemkab Landak, jajaran Muspida Landak dan para tamu undangan lainnya,” tukasnya. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Dewan Landak Hari ini Dilantik"


Powered by www.tvone.co.id