Beramok Atar Warga

17.43 Diposkan oleh HERI IRAWAN
Pasar Malam Mandor Risuh
NGABANG – Keheningan dini hari warga Kecamatan Mandor, Kamis (1/10) pukul 02.00 wib, terusik. Pasalnya sekelompok warga terjadi perkelahian, di pasar malam Sepak Bola Mandor yang mengakibatkan terjadi pertumpahan darah. Akibat perkelahian itu, korban bernama N. Noe (25 ) warga Pak Kubang Kecamatan Mandor, harus mendapat perawatan intensip di RSUD Pontianak. Ia menjadi korban penusukan berkali-kali oleh tersangka Thomas Telusa (38) warga Sebadu Kecamatan Mandor, dengan mengunakan obeng yang ada di dalam jok motornya. Sementara itu tersangka lainnya, Iren(40) warga Pak Kumbang Mandor, masih menjadi burunon Polsek Mandor.

Berdasarkan informasi yang dihimpun menyebutkan, sebelum terjadi penusukan itu, sudah terjadi percekcokan antara N. Neo dengan Iren. Melihat ada pertengkaran itu, tersangka Tt berkeinginan melerai antara N. Neo dengan Iren. Mengingat Thomas Telusa adalah bagian dari panitia pasar malam Mandor. Pada saat itu suasana tegang itu, ternyata korban N. Neo sempat menampar tersangka Thomas Telusa . Merasa kesal, Thomas Telusa langsung menuju motornya dan membuka jok motor mengambil sebuah obeng panjang, tanpa berpikir panjang menusuk beberapa kali pada tangan kanan dan dada kanan korban, dan korbanpun bersimbah darah.
Kapolres Landak AKBP. Tony EP Sinambela, melalui Kasat Reskrim AKP. Hujra Soumena, didampinggi Kanit Reskrim Polsek Mandor Bripka Dahroni, mengakui telah terjadinya perkelahian antar warga Kecamatan Mandor, dan tersangka Thomas Telusa masih dalam tahap pemeriksaan Polisi. “Kita minta masyarakat jangan main hakim sendiri, karena tersangka sudah kita amankan. Tinggal pihak polisi mencari Iren. Dan asal muasal perkelahian ini masih kita lakukan penyelidikan, mudah-mudahan dalam waktu tidak lama akan ada titik terangnya,” kata Hujra.
Hujra juga menegaskan sekitar pukul 11.00 wib, massa dari Pak Kumbang mendatanggi Polsek Mandor, meminta kepada aparat kepolisian, segera menindak tersangka sesuai dengan undang-uudang berlaku di negara Indonesia. Masa yang hadir itu sekitar puluhan orang,” akunya. (wan)



You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Beramok Atar Warga"


Powered by www.tvone.co.id