Alwiningsih Pimpinan DWP Depag Landak

07.17 Diposkan oleh HERI IRAWAN
NGABANG - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Departemen Agama (Depag) Kabupaten Landak membentuk pengurus baru periode 2009-2013 yang diselenggarakan Kamis lalu di aula Depag Landak. Pembentukan pengurus baru tersebut dihadiri seluruh pengurus DWP Depag Kabupaten Landak yang sebelumnya di ketuai oleh Dra. Lailial Muhtifah, M.Pd.
Ketua DWP Depag Kabupaten Landak, Dra. Hj. Alwiningsih HM
mengatakan apabila DWP Depag Landak sudah terbentuk dapat berpartisipasi aktif dalam meningkatkan kualitas SDM terutama pada anggota baik melalui peningkatan pendidikan, keterampilan yang pada gilirannya dapat meningkatkan ekonomi keluarga serta kesehatan masyarakat.

“Kepada kaum ibu dan anggota DWP agar dapat menjaga dan meningkatkan kualitas diri sebagai seorang wanita dan ibu yang harus selalu memberikan dukungan kepada para suami,” pintanya saat memberikan sambutanpada saat pembentukan pengurus DWP yang baru.
Lanjutnya, Melalui organisasi ini kita berupaya untuk saling belajar dan bertukar pengalaman serta berbagi informasi terutama hal-hal yang berkaitan dengan tugas kita sebagai seorang istri” ungkapnya dalam sambutan pada pembentukan pengurus baru.
Selain mengadakan reshuffle pengurus periode 2005-2009 dan membentuk pengurus baru periode 2009-2013, juga dibahas tentang rencana DWP Depag Landak ke depan. Kegiatan pertemuan rutin tetap dilaksanakan satu bulan sekali yang akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti peningkatan keterampilan melalui demo masak, merias wajah dan kegiatan lain serta peningkatan kualitas keimanan melalui pengajian dan ceramah agama. Selain itu ada lagi kegiatan-kegiatan lain seperti upaya menjaga kesehatan keluarga melalui kegiatan bersih lingkungan di kantor maupun di rumah masing-masing. Dan untuk meningkatkan motivasi anggota DWP, setiap bulan juga akan diadakan arisan bagi seluruh anggota DWP. “DWP Depag Landak juga berpartisipasi aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan DWP Kabupaten Landak dengan mengirimkan enam orang utusannya untuk ikut dalam kegiatan DWP Kabupaten yang juga dilaksanakan satu bulan sekali,” pungksnya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Alwiningsih Pimpinan DWP Depag Landak"


Powered by www.tvone.co.id