The Best Executive Kab. Landak ARL Award

15.24 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Bertempat di aula Kantor Bupati Landak, Aliansi Reporter Landak (ARL), Senin (12/10/09), kemarin memberikan penghargaan kepada Bupati Landak DR. Adrianus AS. Penghargaan ini dinamakan “The Best Executive Kabupaten Landak ARL Award 2009. Pemberian itupun dalam rangka HUT Pemda Kabupaten Landak ke 10.
Sebagaimana ditegaskan Sekretaris ARL, Kundori, S.Sos I, kepada Kapuas Post, Senin (12/10/09), mengatakan pemberian ARL Award ini, tidak diberikan begitu saja, tetapi penghargaan itu diberikan karena sosok Adrainus Asia Sidot dinilai sukses dalam pelaksaan tugas-tugasnya sebagai bupati dan kepala daerah dari daerah yang tingkat kesulitannya cukup tinggi. Namun dalam segala keterbatasan itu, sosok Adrainus Asia Sidot dinilai sukses dalam mengatasi masalah-masalah tersebut.

“Antara lain, dalam komitnya terhadap kebutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, mengayomi masyarakat, meningkatkan harkat martabat masyarakat yang dipimpinnya, memajukan pendidikan, kesehatan dan membuka keterisolasian daerah pedalaman,” kata pria yang hoby bermain Face Book ini.
Alasan lainnya adalah pemberian penghargaan kepada Bupati Landak, karena Adrianus Asia Sidot dipandang sebagai sosok pemimpin yang dapat menjamin dan memberikan mayarakat sekitarnya suatu kesejahteraan.
Termasuk pertimbangan pemberian gelar itu, antara lain, rakyat sudah menyaksikan dan merasakan banyaknya perubahan dalam kehidupan mereka, sebagai hasil dari kegiatan pembangunan di segala bidang, terutama kehidupan ekonomi yang semakin membaik.
Sebab itu, ARL, sebagai wadah berhimpunnya insan pers dari berbagai kalangan media massa cetak di Kabupaten Landak, berupaya menciptakan ajang penghargaan kepada kalangan eskekutif di Kabuopaten Landak yang berprestasi nyata dalam mengedepankan program pengentasan kemiskinan, serta upaya untuk meningkatkan kesehjahteraan rakyat dari berbagai sektor kegiatan pembangunan yang menjadi prioritas pemerintah bersama swasta dan masyarakat. Sementara itu Bupati Landak DR. Arianus AS, mengucapkan banyak terimakasih kepada ARL, atas pemberian pengghargaan itu. “Sebenarnya penghargaan ini bagi saya belum layak, dan saya kira ini sangat berat. Masih banyak yang harus kita lakukan, demi mensejahterakan masyarakat Kabpaten Landak,” ungkpanya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "The Best Executive Kab. Landak ARL Award"


Powered by www.tvone.co.id