HUT Pemda Landak Ke 10

15.20 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Jadikan Momentum Intropeksi Diri
NGABANG – Senin (12/10/09) kemarin genap usia Kabupaten Landak 10 Tahun. Usia muda ini masih banyak Pekerjaan Rumah (PR) yang harus dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Landak. Segudang harapan yang disampaikan masyarakat, termasuk Gubernur Kalbar, Drs. Cornelis, MH dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kabupaten Landak ke 10 Tahun.
Melalui Bupati Landak DR. Adrianus AS menyatakan HUT Pemda Landak Ke 10, merupakan suatu moment penting bagi kita semua, untuk mengevaluasi atas apa yang telah kita lakukan, dan hasil kerja apa yang kita dapatkan dengan mengoptimalkan seluruh tenaga, fikiran, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah ini. “Tujuan utama terbentuknya Kabupaten Landak yang ditetapkan melalui UU Nomor Tahun 1999 sebagimana telah diubah melalui UU Nomor 15 Tahun 2000,” ujarnya.

Dikatakannya, ini merupakan upaya untuk lebih meningkatkan diri dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Landak, sehingga diharapkan kesejahteraan dan kemajuan daerah Kabupaten Landak akan berjalan selaras dengan cita-cita awal pembentukan Kabupaten Landak.
Dalam rangka mengevaluasi apa yang telah kita capai selama 10 tahun ini, lanjutnya, sesuai dengan Peraturan Pemerintahan Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2008, akan dilakukan Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah yang dilakukan oleh Pemerintah pusat di wilaah provisni dengan membentuk Tim Nasional dan Tim Daerah. “Secara ideal tujuan dibentuknya sebuah daerah otonomi dan penyerahan sebagai urusan pemerintah kepada daerah otonomi adalah untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga diharapkan dapat tercapai peningkatan kesejahteraan masyarakat secara signifikan,” ungkapnya.
Usai upacara, dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada 51 pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dengan diwakili 4 orang, pemberian penghargaan The Best Executive Kabupaten Landak ARL Award 2009, dan pemberian pemenang juara-juara FBBL IV. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "HUT Pemda Landak Ke 10"


Powered by www.tvone.co.id