Klarifikasi Asset CU

06.48 Diposkan oleh HERI IRAWAN

MANAGER CU Pancur Kasih Tempat Pelayanan (TP) Pahuman Sumariono mengklarifikasi apa yang telah disampaikan pada saat peresmian CU Pancur Kasih TP Pahuman Kecamatan Sengah Temila, Rabu (28/10), bahwa asset keseluruhan CU Pancur Kasih sampai saat ini sebesar Rp. 6 miliar lebih. Yang sebenarnya, kata Suamariono adalah Rp. 682.468.314.176 ( Rp 6 triliun lebih). “Dari semuan ini, untuk TPnya se Kalimantan Barat CU Pancur Kasih ada 31 TP. Sedangkan untuk TP di Kabupaten Landak ada 12 TP, salah satu yang belum adalah TP Banyuke Hulu,” kata pria berbadan besar ini.

Ia menambahkan memiliki produk simpanan dan pinjaman yang meliputi simpaman saham, terdiri dari Simpanan Pokok (SP) dan Simpanan Wajib (SW), Simpanan Balas Jasa Harian: Simpanan Saale'atn (SS), Pangari, Titipan Hari Raya, dan Simpanan Berjangka yang terdiri dari Simpanan Sukarela Berjangka (Sisuka) dan Sejahtera Hari Tua (Sehat).
Untuk bentuk pinjaman, meliputi Pinjaman Produktif, Pinjaman Konsumtif dan Pinjaman Darurat, dan produk lainnya adalah Rumah Betang. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Klarifikasi Asset CU"


Powered by www.tvone.co.id