Sebagian Alat Kelengkapan Dewan Sudah Terbentuk

06.35 Diposkan oleh HERI IRAWAN

Ketua Komisi Dihuni Wajah Lama
NGABANG - Alat kelengkapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Landak seperti Fraksi, Komisi, Badan Legeslasi Daereah (Banlegda), Panmus, sudah dibentuk beberapa waktu lalu. Namun, Badan Kehormatan, dan Ketua depenitif DPRD Kabupaten Landak dari PDI Perjungan Kabupaten Landak mengusulkan 2 nama Mohzai, SP dan Heri Saman, SH, MH, belum mendapat balasan dari DPP PDI Perjungan. Sedangkan ajuan 2 (dua) nama Wakil Ketua dari depenitif Partai Golkar Klemen Apui, S.P dan Wakil Ketua dari Partai Demokrat atas nama Markus Amid, S.Th, M.Div sudah tidak dipermasalah dan sudah di persetuji masing-masing DPP. ”Perlu kami sampaikan bahwa untuk jabatan ketuadi 3 (tiga) komisi, semuanya adalah dihuni oleh annggota dewan lama. Seperti Ketua Komisi A adalah Heri Saman, Ketua Komisi B Yosef Bosman, dan Ketua Komisi C adalah A. Yanto Nunus, SH, MH, ” kata Wakil Ketua DPRD Landak sementara Klemen Apui, menjawab Kapuas Post, kemarin diruang kerjanya.

Dikatakannya setelah komisi-komisi sudah terisi oleh anggota dewan, kemudian untuk Ketua Banlegda jatuh kepada Mohzai, SP, dan untuk Pansus Tatib sudah disusun, diketuai Sabinus dari Grendra.
Lebih jauh Legeslator dari pemilihan Landak 1 ini menyatakan, masing-masing komisi akan menjalankan tugasnya mulai sekarang, dan ada beberapa bidang akan pindah di komisi lain.
Klemen berharap kepad PDI Perjungan bisa memberikan secepatnya nama ketua depenitif DPRD Kabupaten Landak periode 2009-2014. Pasanya dari sekian banyak kabupaten di Kalimantan Barat, hampir keseluruhan sudah ditetapkan pimmpinan ketua depenitif DPRD. ”Yang belum itu Landak, Sanggau, Ketapang dan Provinsi Kalbar. Mudah-mudahan dalam waktu dekat nama itu sudah kita dapatkan,” harap pria berkumis tebal ini. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Sebagian Alat Kelengkapan Dewan Sudah Terbentuk"


Powered by www.tvone.co.id