Pahami Undang-Undang

11.49 Diposkan oleh HERI IRAWAN

GUBERNUR Kalimantan Barat Cornelis mengatakan menjadi anggota DPRD harus paham betul dengan UU, sebab sedikit saja keliru maka akan diproses secara hukum. Oleh karena itu harus banyak belajar dan memiliki buku UU serta jangan menjadi seorang DPRD yang hanya memikirkan bagaimana mengembalikan modal pada saat kampanye, syukurilah apa yang telah kita dapatkan agar perjalan anda-anda semua selamat, ” ucap Cornelis.

Lanjutnya, banyak Perda-perda yang dibuat oleh kabupaten/kota dikembalikan oleh pemerintah diatasnya, itu karena tidak sesuai dengan aturan yang ada. “ Saya ingatkan jangan membuat atau menyusun Perda yang bertentang dengan UU diatasnya, ” tegasnya.
Menjadi anggota DPRD harus mengerti dengan aturan UU, apalagi sekarang banyak UU baru yang harus dipahami betul, bermacam buku UU harus dimilik. “ Bila sudah gajian maka belilah buku UU, agar lebih paham, ” ingatnya.
Gubernur dalam kesempatan ini juga memberikan masukan bahwa menjadi seorang wakil rakyat harus merobah penampilan, “Jangan acak –acakan lagi, harus lebih rapi, ” ingatnya kembali. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Pahami Undang-Undang"

  1. Antri Said,

    LANDAK jangan sampai terlalu banyak nepotisme

    Posted on 3 Juni 2010 13.13

     

Powered by www.tvone.co.id