Jangai Ada Lagi Kios di Pasar Tengah

09.48 Diposkan oleh HERI IRAWAN
KABANG Satpol PP Kabupaten Landak Banda Kolaga,SH mengatakan sebenarnya ketika akan di lakukan pembangunan jalan yang ada kawasan pasar tengah Kota Ngabang hendaknya harus melakukan kordinasisehingga dalam pelaksanaan pembangunan bikan hanya di bidang jalan saja tetapi dapar sekaligus penanganan bidang yang lain.
“Disinikan baykan yang harus kita lakukan, PU, di bidang jalan,Diskoprindag di bidang perdangan sedangkan kita dari Pol-PP adalah memberikan sosialisasi tentang peraturan daerah sehingga yang kita harapkan dalam kegiatan ini akan lebih baik artinya bukan hanya di sisi jalan tetapi ketertiban pasar Ngabang juga akan lebih baik,” ungkapnya kepada Kapuas Post Kamis (25/11) kemarin.
Ia mengakui, pihaknya ingin sekali Pasar yang ada dalam kota Ngabang ini jauh lebih baik yang artinya akan terlihat tertib, bersih dan rapi tidak seperti beberapa waktu lalu yang cukup sembrewut sehingga kesan inilah yang harus di kordinasikan bagaimana upaya agar kondisi ini dapat berubah.
“Yang jelas bagaimanapun kita harus melakukan pertemuan yang tujuannya bagaimana upaya kita melakukan upaya bagaimana untuk melakukan kondisi pasar Ngabang yang jauh lebih baik, dan ini hendaknya instansi terkaitlah yang melakukan sedangkan kitakan hanya sebagai penertib sehingga segala sesuarunya harus di sepakati terlebih dahulu jangan sampai ada yang merasa di rugikan itu keinginan kita,” pintanya.

Disinggung bagaimana setelah pembangunan selesai apakah para PKL ini masih bias mendirikan kios di kawasan ini?, Ia mengharapkan agar jangan ada lagilah yang membangun kios jualan di depan toko khususnya di pasar tengah Ngabang karena ini akan sangat berkaitan dengan masalah ketertiban, hanya saja bagaimana solusinya ini yang masih harus di sepakati sebab, bagaimanapun upaya untuk melakukan pemindagan ini juga harus di dasari dengan persiapan tempat, tetapi kondisi ini harus di lakukan dan jangan sampai ada lagi pendirian kios penjualan yang ada di pasar tengah Ngabang.
“Kita minta jangan adalagilah yang mendirikan kios do pasar tengah kota Ngabang karena kita ingin wajah kota Ngabang ini jauh lebih baik, dank alai memang ini dapat tereujud yang untung juga masyarakat semua, untuk itu mari kita bersama-sama membangun landak ini lebih baik, karena keberhasilan ini bukan hanya tanggung jawab pemerintah saja tetapi perana masyarakat itu jauh lebih penting,” pintanya. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Jangai Ada Lagi Kios di Pasar Tengah"


Powered by www.tvone.co.id