Joko Bungkus Ketua KS SDN 10 Ngabang

22.10 Diposkan oleh HERI IRAWAN

NGABANG – Setelah Ketua Komite Sekolah (KS) SDN 10 Ngabang Mursudi A. Samad wafat. Pihak SDN 10 Ngabang, Kamis (17/02/11), kemarin bersama pihak orang tua murid, dan tokoh masyarakat. Melakukan rapat bersama pembentukan kepengurusan KS SDN 10 Ngabang, melalui 5 anggota pormatur dihasilkan empat nama pengurus KS SDN 10 Ngabang periode 2011-2013, terpilh yaitu Ketua Joko Bungkus, Wakil Ketua Idrus Syah, Sekretaris Agus Budianto, dan Bendahara Sutrisno (Chien).
Dalam pembentukan KS SDN 10 Ngabang, tidak dibutuhkan waktu yang cukup lama, sekitar 0,5 jam. Dan menyusul 0, 5 jam kemudian seluruh pengurus KS SDN 10 Ngabang terbetuk. Penempatan orang-orang yang masuk dalam pengurus, menurut pengurus inti KS SDN 10 Ngabang adalah orang yang tetap sesuai dengan keahliannya masing-masing. “Nama-nama yang dimasukan dalam pengurus adalah orang tepat. Dan ada yang kebetulan tidak hadir dalam rapat setuju bila namanya masuk dalam kepengurusan,” kata Kepala SDN 10 Ngabang Ngatiman, disela-sela rapat pembentukan KS SDN 10 Ngabang.
Ngatiman juga berharap dengan kepengurusan yang sudah terbentuk, kedepajalann KS SDN 10 Ngabang yang diketuai Joko Bungkus, bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sebagaimana diamanatkan dalam Kepmendiknas No. 044/U/2002 tentang acuan pembentukan KS, komite dapat memberikan masukan, pertimbangan (agency) dan rekomendasi pada satuan pendidikan. Sementara itu ketua KS SDN 10 Ngabang Joko Bungkus menyatakan ucapan terima kasih kepada orang tua murid, dan pihak sekolah atas kepercayaanya memilih dirinya sebagai ketua KS SDN 10 Ngabang. “Kerja kedepan ini tidak bisa saya lakukan, tapi atas kerjasama pengurus inti dan seksi-seksi. Mudah-mudahan kedepan organisasi kita ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan harapan pihak sekolah,” harap Joko Bungkus. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Joko Bungkus Ketua KS SDN 10 Ngabang"


Powered by www.tvone.co.id