Kecamatan Air Besar Butuh Koran Daerah

22.10 Diposkan oleh HERI IRAWAN

DI era sekarang ini masyarakat terus membutuhkan berbagai macam bentuk informasi yang patut diketahui oleh masyarakat itu sendiri. Salah satu cara masyarakat untuk mendapatkan suatu informasi yakni melalui media cetak maupun media elektronik. Untuk di Kabupaten Landak sendiri, sudah ada beberapa Kecamatan yang sudah dimasuki koran daerah. Dengan mudah, masyarakatpun bisa mengetahui bagaimana perkembangan informasi yang terjadi, terutama di Kabupaten Landak. Lalu bagaimana dengan Kecamatan yang sampai saat ini daerahnya belum dimasuki koran daerah? Masyarakat mengaku sangat kesulitan untuk mengetahui informasi yang terjadi di Kabupaten Landak. “Terus terang kami sangat kesulitan untuk mendapatkan informasi-informasi yang berkaitan dengan Kabupaten Landak. Hal ini dikarenakan di Kecamatan kami belum dimasuki koran daerah,” ujar salah satu masyarakat Kecamatan Air Besar, Ya’ Muhammad Kory, Kamis (17/2) dikediamannya.
Dikatakan pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Air Besar ini, di Kecamatan Air Besar memang ada media televisi dan radio yang bisa diakses masyarakat setempat. Namun informasi yang diakses masyarakat itu sifatnya terbatas. “Artinya informasi seputar Landak terlalu sedikit. Saya lihat berita seputar Landak ini banyak dimuat dikoran daerah seperti Kapuas Post. Tapi kami kesulitan untuk mendapatkan koran daerah karena sampai sekarang koran daerah belum masuk ke daerah kami,” ungkapnya.
Kory berharap agar koran daerah itu bisa masuk ke Kecamatan Air Besar. Dengan demikian masyarakatpun dengan mudah dapat mengetahui perkembangan informasi yang ada di Landak. “Itu harapan kita. Semoga saja koran daerah bisa masuk di Kecamatan Air Besar ini,” pintanya. (wan)






You can leave a response, or trackback from your own site.

1 Response to "Kecamatan Air Besar Butuh Koran Daerah"

  1. M Ridwan As Yock Miquezenteno Said,

    saya setuju,bahkan lebih merasa sangat setuju karna agar masyarakat tanpa terkecuali yang berdomisili di wilayah Kab.Landak tidak akan merasa ketinggalan berita2 dan informasi untuk diketahui secara menyeluruh adanya.
    terima kasih.

    Posted on 19 November 2012 13.23

     

Powered by www.tvone.co.id